Kamis, 21 Maret 2019 13:22 WITA

Model Anyar Nissan Livina dan Serena Mengaspal di Makassar, Ini Deretan Keunggulannya

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Model Anyar Nissan Livina dan Serena Mengaspal di Makassar, Ini Deretan Keunggulannya
Peluncuran Nissan Serena dan Livina di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Kamis (21/3/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Mengusung teknologi berbasis Nissan Intelengent Mobility, Nissan Motor Indonesia (NMI),  meluncurkan dua prodak barunya, Livina dan Serena, di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Kamis (21/3/2019).

All New Nissan Livina mengabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Gril V-Motion dan lampu dengan LED berbentuk bumerang merupakan khas Nissan.  Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuat berbeda dengan mobil lain di segmennya. 

MPV ini menawarkan konektivitas smartphone dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari serta dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control, dan Traction Control. 

Livina terdiri atas empat tipe E MT Rp211 juta, EL MT Rp234 juta, EL AT Rp245juta, VE AT Rp263juta, dan VL 275 juta.  

Memasuki generasi kelima, Nissan Serena telah menjadi pelopor Hight MPV di Indonesia pada 1996. Mobil ini juga merupakan satu-satunya MPV di pasar Indonesia yang memiliki two-tone body colour.

Kunci fitur pada Serena yang baru ini adalah head unit 7 inci yang terintegrasi Intelligent Rear View Monitor, pintu geser yang terbuka dengan membaca gerak kaki (touchless sliding door), warna eksterior two tone, dan pintu belakang yang bisa dibuka setengah.

Loading...

Serena ini terdiri atas dua tipe, yakni X Rp468 juta dan HWS Rp485 juta. 

Presiden Direktur NMI, Isao Sekiguchi, mengatakan pihaknya ingin membawa kedua produk baru ini agar lebih dekat dengan pelanggannya di Makassar.

"Kedua mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang merupakan bagian dari visi Nissan Intelligent Mobility untuk mengubah cara masyarakat hidup dan berkendara," ungkapnya. 

Untuk makin meningkatkan pengalaman berkendara konsumen di Indonesia, Nissan memperkenalkan program baru Nissan Care Package yang memberikan paket 50 ribu km/4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan juga New Nissan Terra sejak Februari 2019.

"Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purnajual. Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan pengalaman pelanggan," ungkapnya.

Loading...
Loading...