Selasa, 26 Juli 2016 00:29 WITA

Dukung Tax Amnesty, Ini Imbauan BRI Untuk Saudagar Bugis Makassar

Penulis: Nurhikmah
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Dukung Tax Amnesty, Ini Imbauan BRI Untuk Saudagar Bugis Makassar
Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, membuka event PSBM di Novotel Hotel, Senin (25/7/2016) malam. (Muh Fadel)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk mengajak seluruh Saudagar Bugis Makassar untuk memanfaatkan aturan Tax Amnesty yang dikeluarkan pemerintah. 

"Kami siap membantu para saudagar Bugis dan melayani konsultasi 24 jam. Sekaligus siap menampung dana repatriasinya di BRI," ungkap Direktur Utama BRI, Asmawi Syam, dalam kegiatan Dialog Bisnis II PSBM XVI di Novotel Hotel, Senin (25/7/2016) malam.

Agar penyerapan dana berlangsung secara optimal, menurut Asmawi, BRI telah menyediakan instrumen yang bervariasi dengan tingkat imbal hasil yang kompetitif. Mulai dari deposito berjangka, tabungan multi currency, obligasi, Medium Term Notes (MTN), Negotiable Certificate of Deposit (NCD), transaksi valuta asing, produk DPLK, bancassurance, reksa dana, jasa kustodian dan jasa trustee.

Loading...

Pada tahun 2016 hingga 2017, BRI akan menerbitkan obligasi dengan jumlah Rp20 triliun dan MTN Rp5 triliun sebagai salah satu upaya mengantisipasi permintaan dari peserta amnesti pajak yang berinvestasi pada instrumen keuangan berpendapatan tetap.

"Dari pilihan investasi tersebut, deposito merupakan pilihan yang paling menarik karena return yang diberikan dan fleksibilitas dalam menentukan jangka waktu," tuturnya.

Tags
Loading...
Loading...