Senin, 25 Juli 2016 20:40 WITA

BRI Ajak Saudagar Bugis Makassar Pulangkan Dana

Penulis: Nurhikmah
Editor: Mulyadi Abdillah
BRI Ajak Saudagar Bugis Makassar Pulangkan Dana
Direktur Utama Bank BRI Asmawi Syam saat menjadi narasumber dalam Dialog Bisnis II Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) XVI di Novotel Hotel Makassar, Senin (25/7/2016) malam.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk mengajak seluruh Saudagar Bugis Makassar di seluruh dunia berpartisipasi dalam program sosialisasi program Amnesti Pajak yang digagas Pemerintahan Jokowi — Jufuf Kalla. 

"Kami siap membantu para saudagar Bugis dan melayani konsultasi 24 jam, sekaligus siap menampung dana repatriasinya di BRI," ungkap Direktur Utama Bank BRI Asmawi Syam, dalam kegiatan Dialog Bisnis II Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) XVI di Novotel Hotel Makassar, Senin (25/7/2016) malam.

Asmawi menjelaskan, program Amnesti Pajak saat ini sedang berlangsung dan merupakan kesempatan langka yang tidak boleh dilewatkan. Apalagi, pemerintah menetapkan program pengampunan pajak ini memiliki batas waktu cukup singkat.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengingatkan pelaku usaha untuk membawa pulang uangnya yang tengah disimpan di luar negeri ke Indonesia. Uang itu sangat dibutuhkan pemerintah sebagai modal pembangunan infrastruktur.

Loading...

Untuk menunjang program Amnesti Pajak, BRI akan mengerahkan sebanyak 120 Sentra Layanan Prioritas, 467 Kantor Cabang dan 603 Kantor Cabang Pembantu, serta 4 kantor BRI cabang Luar Negeri yang tersebar di Singapura, Hong Kong, Cayman Island, serta New York. 

Selain itu, BRI juga akan menyiagakan help desk melalui call center selama 24 jam. Call center ini nantinya akan melayani sejumlah pertanyaan dari calon peserta program pengampunan pajak.

Tags
Loading...
Loading...