Rabu, 13 Maret 2019 05:30 WITA

Angkat Tema "Ladies Night Out", Aswin Hotel Makassar Hadirkan DJ EQ Beatjunk

Penulis: Nurul Fadila
Editor: Fathul Khair Akmal
Angkat Tema

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mengusung tematik "Ladies Night Out", Aswin Hotel Makassar akan menghadirkan konsep back 2 back antara Dj Eq Beatjunk dan muridnya DJ Hyuna Beatjunk Records, di Club On 2.

Hal tersebut dijelaskan oleh Marcomm Aswin Hotel Makassar Andi Rio Pakki, ini merupakan konsep baru di adakan di Club On 2, karena sekolah Dj yang didirikan oleh DJ EQ ini, sudah banyak melahirkan murid yang takkalah hebatnya dengan DJ EQ.

"Ada aksi Scratching, Flashing, Chopping yang tentunya akan menghadirkan nuansa yang berbeda di Club On 2 Aswin Hotel Makassar," tutur Rio, Selasa (12/3/2019).

Tak ketinggalan aksi dari para jugglers, bar attraction, fire dancers, fire eaters dan aksi panggung dari Acoustic set oleh DOrdinary yang akan bermain 3 set dan siap bernyanyi bersama para clubbers.

Loading...

Tak hanya itu, untuk memanjakan para pengunjungnya, Aswin Hotel Makassar akan menyiapkan promo spesial dengan paket minuman yang ditawarkan.

"Hanya dengan Rp 300 ribu saja sudah bisa mendapatkan Long Island blue by pitcher ditambah 1 bungkus rokok,"pungkas Rio.

Acara akan dimulai dari pukul 22.00 hingga selesai. Selama berlangsungnya acara, pengunjung tidak akan dikenakan biaya atau freeentry. Jadi untuk pengunjung yang ingin menghabiskan waktu weekend, Aswin Hotel Makassar adalah pilihan yang tepat.

Loading...
Loading...