Senin, 25 Juli 2016 14:25 WITA

Bantah Beroperasi di Makassar, Grab Indonesia: Hati-hati Penipuan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Bantah Beroperasi di Makassar, Grab Indonesia: Hati-hati Penipuan
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Grab Indonesia membantah adanya kegiatan operasional ataupun perekrutan pengemudi untuk layanannya di Makassar. 

"Dengan tegas kami menyatakan bahwa pengumuman tersebut tidaklah benar," ujar Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata dalam keterangan resminya, Senin (25/7/2016).

Sebelumnya, PT Grab Holding meresmikan peluncurannya di Makassar beberapa waktu lalu. (Baca: Grab Launching di Makassar, Ini Layanan yang Bisa Didapatkan)

Bahkan perusahaan ini telah membuka pendaftaran untuk pengemudi layanan. (Baca: Grab Cari 3000 Driver untuk Wilayah Kota Makassar, Minat?)

Ridzki mengaku, pihaknya tidak pernah memberikan kewenangan terhadap perusahaan tersebut untuk mewakili Grab Indonesia

"Individu-individu yang mengaku mewakili Grab tidak pernah diberikan kewenangan atau ditunjuk untuk mewakili Grab Indonesia atau entitas atau layanannya, termasukGrabCar, GrabTaxi, GrabBike, GrabExpress and GrabFood," katanya.

Loading...

Dia juga menjelaskan, pihaknya tidak punya hubungan apapun dengan oknum berinisial T yang mengaku sebagai Head Vertical GrabBike PT Grab Holding dan A, Senior Human Resource Development (HRD) PT Grab Holding. 

"Kami telah melayangkan somasi kepada masing-masing individu untuk menghentikan kegiatan ilegal tersebut dan akan mengambil tindakan hukum lebih lanjut terhadap individu terkait," jelasnya.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan tidak tertipu dengan pemberitaan ataupun isu yang tidak benar." 

Ketersediaan layanan Grab, pengumuman resmi, ataupun pertanyaan mengenai layanan dapat dicek dan dipelajari di situs resmi Grab Indonesia.

Loading...
Loading...