Kamis, 28 Februari 2019 14:33 WITA

Pengguna Waze Bisa Berkendara "Ditemani" Jonathan Christie, Begini Caranya

Editor: Nur Hidayat Said
Pengguna Waze Bisa Berkendara
Jonatan Christie. (Foto: Indosport)

RAKYATKU.COM - Fitur navigasi alias penunjuk arah milik Google, Waze, bekerja sama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk untuk kampanye menghadirkan fitur suara bintang bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie.

Para pengguna Waze di Indonesia dapat menggunakan suara pemain bulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu untuk navigasi. Caranya, dengan memilih Pengaturan> Petunjuk suara> JOJO - Jonatan Christie. 

Country Manager Waze Indonesia, Marlin R Siahaan, mengatakan kerja sama ini jadi yang pertama dilakukan dengan lembaga perbankan di Indonesia.

"Fitur navigasi suara yang kami miliki adalah cara terbaik bagi perusahaan dan brand agar terus terhubung dengan pengguna Waze yang ada di dalam kendaraan, dengan menghadirkan pengalaman yang memberi kesan dan pengalaman unik tersendiri terhadap brand yang ditampilkan," kata Marlin dikutip Viva.co.id, Kamis (28/2/2019).

Loading...

Sudah lebih dari 74.020 pengguna menggunakan fitur navigasi suara Jojo dengan total penggunaan dalam mengendarai sebanyak 763.009, di mana total waktu pengendara sebanyak 491.838 jam dan 8.577.078 kilometer jarak berkendara.

SVP Bank Mandiri, Yoesman Sugianto, menuturkan kerja sama dengan Waze membangun kesadaran masyarakat dan visibilitas bagi generasi milenial yang sarat teknologi.

Menurutnya, milenial terus-menerus menggunakan berbagai bentuk konten digital, termasuk aplikasi berbasis navigasi dalam mengendarai kendaraan. "Karena itulah kami masuk di kalangan mereka lewat platform aplikasi navigasi," katanya.

Loading...
Loading...