Senin, 18 Februari 2019 23:20 WITA

Mandiri Tebar Hadiah Untuk Nasabah Pedagang di Makassar

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Adil Patawai Anar
Mandiri Tebar Hadiah Untuk Nasabah Pedagang di Makassar
Mandiri Tebar Hadiah Untuk Nasabah Pedagang di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -Mengapresiasi dan meningkatkan loyalitas nasabah pedagang, Bank Mandiri membagikan hadiah-hadiah menarik antara lain emas batangan dan sepeda motor melalui Program Mandiri Dagang Untung (MDU) 2018.

Pada program ini, nasabah pedagang diajak menukarkan MDU Poin yang terakumulasi dari berbagai transaksi dan penempatan dana di Bank Mandiri dengan hadiah-hadiah tersebut.

Regional CEO Bank Mandiri Sulawesi dan Maluku Angga Erlangga Hanafie mengatakan, Mandiri Dagang Untung merupakan bagian dari loyalty program untuk meningkatkan transaksi keuangan nasabah, khususnya pedagang.

Sebagai rangkaian acara, perseroan juga menggelar kegiatan booster untuk meningkatkan awareness maupun akumulasi MDU Poin nasabah pedagang, yakni Mandiri Lebaran Bawa Untung dan Mandiri Cafe Untung, yang diakhiri dengan Lelang Mandiri Dagang Untung.

"Mandiri Dagang Untung merupakan program rutin yang telah dilaksanakan sejak 2012 serta menjadi ikon bagi 77ribu nasabah pedagang di berbagai cluster Bank Mandiri yang tersebar di seluruh Indonesia,"katanya, Senin (18/2/2019).

Loading...

Tahun ini Lelang Mandiri Dagang Untung berlangsung pada periode November 2018 - Maret 2019 di 22 titik pada 13 kota di Indonesia. Beberapa kota diantaranya adalah Jakarta, Surabaya, Medan, Palembang dan Makassar. Sejak kali pertama penyelenggaraan, Mandiri Dagang Untung meraih respon yang sangat baik dari nasabah pedagang.

Hal ini terlihat dari pertumbuhan transaksi rata-rata tahunan yang mencapai 33.34%, dimana pada Oktober 2018 lalu, frekuensi transaksi nasabah pedagang di cluster-cluster Bank Mandiri mencapai 11 juta kali dengan nominal Rp346 T.

Angga menjelaskan, pihaknya juga akan terus mensosialisasikan program Mandiri Dagang Untung ini kepada mitra-mitra nasabah pelaku UMKM untuk menggaet lebih banyak peserta.

"Termasuk juga hadiah-hadiah yang dapat diperoleh sehingga dapat lebih bermanfaat untuk penguatan bisnis nasabah," ujarnya

Loading...
Loading...