Senin, 04 Februari 2019 16:49 WITA

Injak Usia Ke-7 Tahun, Kalla Kars Usung Konsep Sosial

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Nur Hidayat Said
Injak Usia Ke-7 Tahun, Kalla Kars Usung Konsep Sosial
Donor darah PT Kars Inti Amanah, Senin (4/2/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Kars Inti Amanah atau Kalla Kars pada 2 Februari 2019 tepat berusia 7 tahun. Pada peringatan ulang tahun kali ini, salah satu anak perusahaan Kalla Group itu memfokuskan pada kegiatan berkonsep sosial. 

Itu karena pada akhir 2018 dan awal 2019, ada deretan peristiwa yang menelan korban jiwa, khusus di Sulawesi Selatan baru-baru ini. 

Kalla Kars menggelar kegiatan donor darah di Showroom User Car, Jalan Urip Sumohardjo, Senin (4/2/2019).

Donor darah ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan menargetkan 30 kantong darah terkumpul. Nantinya akan disalurkan kepada yang membutuhkan khususnya kepada para korban bencana alam.

"Donor darah ini pertama kita adakan dan tahun ini kami adakan konsep bersifat sosial. Selain donor darah, sebelumnya juga kami telah melakukan beberapa kegiatan sosial seperti kunjungan ke panti sosial, pembagian sembako, dan pembagian nasi di sepanjang jalan Kota Makassar kepada para tukang becak, petugas kebersihan, dan lain-lain," ungkap COO Kalla Kars, Fajriaty MC Bhuana kepada Rakyatku.com.

Mengusung tema "Never Ending Improvement for Better and Stronger Improvement," Kalla Kars patut bangga dan bersyukur atas keberhasilan perusahaan yang telah menginjak 7 tahun.

Pihaknya berterima kasih kepada semua masyarakat yang telah mendukung Kalla Kars untuk berkembang dan menghasilkan produk terbaru serta optimistis tahun ini akan meraih seluruh target yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

PT Kars Inti Amanah adalah diler resmi merek mobil Kia dan Chrysler untuk wilayah pemasaran Sulawesi.

Loading...
Loading...

Berita Terkait