Senin, 04 Februari 2019 16:36 WITA

Dilengkapi Huruf Braille, Hotel Gammara Ramah untuk Penyandang Disabilitas

Penulis: Nurul Fadila
Editor: Nur Hidayat Said
Dilengkapi Huruf Braille, Hotel Gammara Ramah untuk Penyandang Disabilitas
Hotel Gammara.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Hotel Gammara merupakan salah satu hotel bintang 4 yang memiliki kolam renang terbesar di antara hotel-hotel yang ada di Kota Makassar, juga satu-satunya hotel yang memiliki cottage.

"Kalau mau ditotal ada 10 kolam renang di Gammara. Yang 8 ada di unit cottage yang 2 kolam untuk tamu umum kolam dewasa 1 dan 1 lagi untuk anak-anak," ucap Marcom Manager Hotel Gammara, Eva Susanti, Senin (4/2/2019). 

Hotel yang terletak di kawasan Pantai Losari, Jalan Metro Tanjung Bunga ini juga menyediakan area parkir building luas dengan enam lantai khusus para tamu. 

Selain itu, Hotel Gammara juga menyediakan fasilitas bagi penyandang disabilitas. Mulai dari lift sampai kamar didesain senyaman mungkin untuk para difabel.

Loading...

"Bisa dilihat dari ukuran lift, tombol-tombol lift juga kita lengkapi huruf braille dan untuk ukuran pintu kamar dirancang khusus jadi nyaman untuk disabilitas," kata Eva.

"Kemudian kamar mandinya juga antislip kemudian juga pintu kamar mandi luas jadi untuk penyandang yang memakai kursi roda bisa akses masuk tanpa bantuan ada pegangan dan huruf braille juga," tambahnya.

Loading...
Loading...