Jumat, 01 Februari 2019 15:04 WITA

Jualan Affor Neo Jaya Bisa Dapat Motor hingga Jalan-jalan ke Eropa

Editor: Nur Hidayat Said
Jualan Affor Neo Jaya Bisa Dapat Motor hingga Jalan-jalan ke Eropa
Para member PT Affor Neo Jaya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Salah satu perusahaan kosmetik, PT Affor Neo Jaya, memberikan apresiasi kepada para membernya. Reward diberikan kepada para member berprestasi, mulai kepemilikan kendaraan bermotor, paket liburan dalam negeri, hingga paket liburan ke luar negeri.

Di showroom PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM), Jumat (1/2/2019), PT Affor Neo Jaya menyerahkan 20 unit motor kepada 20 member berprestasi. "Ini merupakan apresiasi atas dedikasi tim atau para member atas prestasi mereka selama ini," ujar Yuliana Fatta, Admin PT Affor Neo Jaya.

Yuliana mengatakan, PT Affor Neo Jaya dalam memberikan reward berdasarkan seberapa banyak member memasarkan produk. "Untuk reward motor ini misalnya, itu untuk penjualan produk RK Glow (salah satu produk PT Affor Neo Jaya). Setiap penjualan 1 paket, member mendapatkan 1 poin. Begitu mendapatkan 2.000 poin, diberikan reward 1 unit motor," tutur Yuliana.

Sementara itu, untuk paket liburan dalam negeri, setiap member butuh 500 poin dan berlaku kelipatan. "Untuk liburan dalam negeri bisa ke Yogyakarta. Misalnya, ada member yang punya poin 1.000, artinya bisa ajak satu orang liburan," kata perempuan asal Takalar berusia 21 tahun ini.

Sedangkan untuk paket liburan ke Eropa, member mesti mencapai 7.000 poin. Untuk paket liburan ini, bisa mengunjungi lima negara, yakni Belanda, Jerman, Swiss, Belgia, dan Prancis. "Kami berharap dengan adanya reward seperti ini, para member makin semangat," ucapnya.

Perusahaan yang berdiri sejak Februari 2018 ini telah memiliki 10.000-an member di seluruh Indonesia dengan penghasilan minimum karyawan Rp10 juta per bulan. 

Produk yang ditawarkan harganya Rp60 ribu sampai Rp210 ribu. Ada total 19 item pilihan kosmetik dan itu semua sudah bersertifikat BPOM. Total akan ada 60 item.

Loading...
Loading...

Berita Terkait