Jumat, 01 Februari 2019 20:10 WITA

16 Februari, Four Points by Sheraton Gelar Wedding Expo

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Mulyadi Abdillah
16 Februari, Four Points by Sheraton Gelar Wedding Expo
General Manager Four Points Makassar, I Gede Sujana saat memberikan keterangan kepada awak media, Jumat (1/2/2019).

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Pagelaran Wedding Expo akan kembali hadir di Four Points by Sheraton Makassar pada 16-17 Februari 2019. Event kali ini mengusung tema 'The Art of Wedding Gallery Sessions 3'.

General Manager Four Points Makassar, I Gede Sujana mengatakan, berbagai program menarik ditawarkan selama periode pameran ini. Seperti full decoration traditional dan international wedding, tutorial dan workshop make-up langsung dari MUA ternama kota Makassar. 

Ada juga talk show designer, consultant wedding handal, hingga ahli Feng Shui dari ibu kota yaitu Master Felix Andrian. 

“The Art of Wedding Gallery Session 3 ini, kami lebih mengangkat tema International Wedding. Kami fokus untuk lebih menampilkan pada Chinese Wedding dari sisi promo serta tenant yang berpartisipasi, tetapi tidak ketinggalan, kami tetap akan menampilkan traditional wedding sebagai ciri khas dari Four Points by Sheraton Makassar," ujarnya dalam jumpa Pers, Jumat, (1/2/2019). 

Loading...

I Gede menambahkan, pada pameran tersebut, berbagai tenant akan menawarkan berbagai promo paket pernikahan menarik. Mulai dari dekorasi pernikahan, bridal, photography, event organizer, workshop make-up dan masih banyak lainnya. 

"Calon pasutri dapat langsung dapat memilih pernikahan yang mewah sesuai dengan keinginannya. Karena menikah di Four Point harga terjangkau namun tetap elegan," ungkapnya. 

Loading...
Loading...