Selasa, 29 Januari 2019 10:31 WITA

Klenteng Xian Ma Bagi Tips di Tahun Babi, Shio Ular Belum Cocok Menikah

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
Klenteng Xian Ma Bagi Tips di Tahun Babi, Shio Ular Belum Cocok Menikah

RAKYATKU.COM, MAKASAR - Seiring bergantinya tahun, ramalan shio atapun zodiak juga berbeda dari tahun sebelumnya. 

Juru bicara Klenteng Xian Ma, Robbyanto Rusli mengatakan, tahun 2019 merupakan tahun Babi Tanah atau Babi Bumi. Khusus bagi Shio Ular, tahun ini bukan waktu yang tepat untuk menikah.  

"Bagi mereka yang mengenal cinta cobalah untuk tidak terlalu besar berharap. Jadi bersabarlah menikmati dirimu di tahun 2019, dan persiapkan diri untuk menyambut tahun yang lebih baik pada tahun 2020," kata dia saat ditemui di Klenteng Xiang Ma, Selasa (29/1/2019).

Sementara itu, kata dia, Shio Ular yang tetap ingin mencoba untuk menikmati keberuntungan asmara, para wanita bisa menggunakan aksesoris hitam bergelombang. Dan para pria bisa memakai aksesoris oval putih. 

Di tahun Babi Tanah ini, menurutnya, makan ada konflik dan rintangan di jalur karir Shio Ular. "Namun bagi mereka yang bekerja penuh waktu, mungkin akan benar-benar melihat peluang yang baik," jelasnya.

Untuk keuangan, Robby menyarankan agar orang yang memiliki Shio Ular di tahun ini untuk tetap berhemat.

"Perlahan tapi pasti, keuangan Anda akan menjadi lebih baik meski butuh waktu dan kesabaran. Tapi yang diperhatikan adalah pengeluaran," kata dia.

Dia menjelaskan, Shio Ular ini memiliki pribadi yang menarik dan romantis. Juga perasaan yang tajam terhadap permasalahan. Serta memiliki rasa keadilan yang luar biasa.

Loading...