Senin, 28 Januari 2019 15:22 WITA

Enesis Group Meluncurkan Tiga Produk, Berikut Produknya

Penulis: Nurul Fadila
Editor: Adil Patawai Anar
Enesis Group Meluncurkan Tiga Produk, Berikut Produknya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Enesis Group terdiri dari tiga perusahaan. Pertama,  PT. Herlina Indah yang memproduksi produk-produk (nonfood) seperti Sofflle, Kispray, Antis dan ForceMagic. Kedua, PT. Sari Enesis Indah yang memproduksi minuman dan sumplen makanan (food) seperti Adam Sari, Ching Ku, Vegeta, Proman, dan Coolant. Ketiga, PT. Marketama Indah yang mendistribusikan produk-produk Enesis Group.

Setelah mendulang kesuksesan, awal tahun 2019 Enesis Group siap meluncurkan tiga produk baru inovasi yang menjawab kebutuhan para konsumen. Produk tersebut di antaranya Tesona, Scrubber dan Plossa

Dari kategori minuman serbuk teh, Enesis Group mengenalkan Tesona, 
teh premium dengan ekstrak teh asli dari pengunungan tinggi Gunung Wuyi di China. 

"Perpaduan teh hitam dan teh hijau yang menciptakan rasa teh yang lebih nikmat dan terbuat dari gula asli bukan pemanis buatan," kata Group Product Manager Adem Sari dan Tesona, Jane Selly Mamangkey. 

Sedangkan untuk minuman serbuk jeruk, terdapat Scrubber. Jane Selly Mamangkey menjelaskan, Scrubber merupakan sari jeruk yang bisa membantu proses pencernaan, ini sangat membantu untuk mereka yang tidak bisa makan sayur, dan buah tetapi tetap ingin hidup sehat. 

"Produk ini sama dengan produk Vegeta cuman hanya beda dirasanya saja," katanya.

Tak hanya itu, Enesis Group juga menghadirkan minyak angin aromaterapy dengan memiliki konsep 4 in 1 yakni, pijat, kerok, roll on dan inhaler. Plossa Press and Sooth Aromatic yang sekilas mirip pulpen sangat aman, praktis dibawa kemana dan sangat modern dari segi bentuk. 

"Plossa ini sangat praktis, tidak perlu menggunakan uang logam untuk kerok, serta efisien dan ekonomis dari segi harga," kata Product Manager Plossa, Fauzi Pane. 

Ia menambahkan, Plossa bisa mengatasi sakit kepala dan pusing, mengatasi masuk angin, mengatasi hidung tersumbat, dan mengatasi pegal-pegal," tambah Fauzi Pane. 

Sementara itu, National Sales and Distribution Head Enesis Group, M. Bimo Putranto menuturkan jika Enesis Group telah menjalin kerjasama dengan PT. indomarco Adi Prima untuk mendistribusikan seluruh produk Enesis Group. 

"Kami optimis produk-produk Enesis Group, terutama produk terbaru kami Tesona, Scrubber dan Plossa bisa diterima baik di pasar Sulawesi, khususnya Makassar," jelas Bimo.

Loading...

Berita Terkait