Sabtu, 26 Januari 2019 14:26 WITA

Berawal dari Hobi Merawat Mobil, Topcoat Buka di Makassar

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Aswad Syam
Berawal dari Hobi Merawat Mobil, Topcoat Buka di Makassar
Seorang karyawan Topcoat Makassar, sedang mendemonstrasikan bagaimana mengilapkan mobil.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sukses di Pekanbaru, Jakarta, dan Pematangsiantar, Topcoating Indonesia, menggelar grand opening di kantor terbarunya di Jalan Veteran Selatan, 266 Makassar.

Topcoat merupakan sebuah produk Sapphire Serum Coating, yang dihasilkan dengan inovasi terbaru perawatan kendaraan motor dan mobil. Baik secara interior maupun eksterior, melalui proses nano teknologi dengan memberikan perlindungan maksimal pada permukaan kendaraan.

Sales and Marketing Topcoat, Jackie menjelaskan, produk Topcoat tersebut terbagi 2, Sapphire Serum dan Ceramic Quartz. 

Sapphire Serum, adalah bahan berteknologi nano yang menjaga warna cat, dan mempunyai kekerasan setara dengan Sapphire glass dalam jangka waktu yang lama. 

Sedangkan Ceramic quartz, adalah produk coating dengan bahan super ceramic terbaik dan tangguh, memberikan efek mengkilap pada kendaraan dalam jangka waktu yang lama, dan tahan terhadap zat asam PH2-PH12.

"Cuaca yang berubah-ubah dan banyaknya debu dan kotoran yang menempel pada permukaan kendaraan, akan menimbulkan jamur dikarenakan pori-pori kendaraan tersebut, yang terbuka dan ketika kita sedang membersihkan mobil, kelihatan goresan yang tidak sedap dilihat. Makanya kami hadir untuk menjawab seluruh keluhan masyarakat," katanya.

Loading...

Dia juga menjelaskan, Topcoat memiliki 12 kelebihan. Di antaranya, tahan di segala cuaca, tahan api, tahan 1000 kali cuci, menjaga cat mobil, tahan goresan, tahan sinar matahari, mencegah karat, mudah dibersihkan, aman digunakan, bersifat permanen, minim perawatan, dan mudah digunakan.

Sementara itu, Owner Topcoat, Charli C Bole dalam sambutannya mengatakan, awal Topcoat Makassar dibuka berawal dari hobi merawat mobil bersama dengan rekannya. Setelah itu, pihaknya mendapat suatu produk perawatan mobil dan hasilnya sangat baik.

"Pasar Makassar ini sangat menarik dan kebutuhan akan detailing mobil sangat tinggi, dan kami membuka Topcoat di Makassar dengan harapan kebutuhan masyarakat akan perawatan mobil, bisa terpenuhi," jelasnya.

Dan di awal operasi Topcoat Makassar, pihaknya menawarkan diskon 10 persen atas pembelian produk Topcoat tersebut, dengan membawa brosur yang telah disebar.

Loading...
Loading...