Kamis, 24 Januari 2019 10:20 WITA

Yuk ke MaRI! Bisa Tukar Avanza Lama dengan dengan Avanza Baru

Editor: Nur Hidayat Said
Yuk ke MaRI! Bisa Tukar Avanza Lama dengan dengan Avanza Baru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah sukses mengadakan launching New Avanza dan New Veloz pada Jumat (18/1/2019) di Grand Claro, Kalla Toyota sebagai main dealer resmi Toyota mengadakan public display yang berlangsung di atrium Mal Ratu Indah (MaRI), 19–27 Januari. 

Public display New Avanza dan New Veloz ini menampilkan 6 kendaraan, yakni 3 unit New Avanza dan 3 unit New Veloz.

"Dengan tingginya antusias masyarakat terhadap model terbaru Avanza, maka Kalla Toyota menghadirkan public display New Avanza dan New Veloz. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjawab rasa penasaran masyarakat kota Makassar terkait tampilan maupun fitur-fitur terbaru.” kata Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota, Kamis (24/1/2019).

Dari segi tampilan eksterior, New Avanza hadir dengan tampilan yang lebih stylish dan modern dengan tampilan mencolok pada 4 headlamp dengan fitur lampu LED disertai desain garnish yang keren mampu mengekspresikan sorotan tajam dan ramping. 

Bumper depan yang semakin menarik dengan perpaduan desain rumah lampu kabut yang menambah kesan kokoh pada Toyota New Avanza. Perubahan pada bagian velg juga semakin memperkuat tampilan New Avanza menjadi lebih berkelas. Sementara itu New Veloz tampil lebih gagah dan stylish dengan desain trapesium pada grille-nya.

Loading...

Yuk ke MaRI! Bisa Tukar Avanza Lama dengan dengan Avanza Baru

Tidak hanya tampilannya yang berubah, New Avanza dan New Veloz juga menghadirkan sejumlah fitur terbaru seperti smart entry dan outer mirror dilengkapi dengan fitur retractable auto folding untuk memberikan kenyamanan saat berkendara. Pada semua varian Veloz terdapat fitur Follow Me Home Light yang memberikan pencahayaan pada malam hari saat memasuki hunian atau area yang kurang pencahayaan.

"Bagi pelanggan setia Toyota khususnya Avanza, berkesempatan membawa pulang line up terbaru ini dengan menukarkan kendaraan lamanya melalui program Trade IN New Avanza," ungkap Aswan.

Program Trade In New Avanza dan Veloz ini bertujuan memberikan kemudahan bagi customer setia untuk mendapatkan New Avanza 2019. Adapun tambahan benefit Trade IN senilai Rp5 juta juga diberikan kepada pelanggan Toyota Avanza dan kegiatan ini berlangsung mulai dari 18–26 Januari 2019.

Loading...
Loading...