Sabtu, 19 Januari 2019 01:45 WITA

Setelah Bandung, My Tours Siap Buka Cabang di Makassar

Editor: Abu Asyraf
Setelah Bandung, My Tours Siap Buka Cabang di Makassar
Biro perjalanan My Tours terus melebarkan sayap. Hari ini, Jumat (18/1/2019), resmi membuka cabang baru di Bandung, Jawa Barat.

RAKYATKU.COM - Biro perjalanan My Tours terus melebarkan sayap. Hari ini, Jumat (18/1/2019), resmi membuka cabang baru di Bandung, Jawa Barat. Sejumlah kota lain di Indonesia akan menyusul.

Grand opening kantor cabang My Tour di Bandung berlangsung semarak dan dihadiri Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul. Kantor cabang My Tours ini terletak di Jalan Sunda Nomor 7C Bandung, Jawa Barat. 

"Lokasi ini juga memiliki potensi yang besar untuk mengembangkan bisnis retail, perjalanan religi (umrah) dan korporasi di wilayah Jawa Barat dan khususnya di kota Bandung," ujar Branch Manager My Tour, Iswandi Chasbullah dalam keterangan tertulis kepada Rakyatku.com.

Iswandi mennambahkan, potensi perekonomian yang terus berkembang sangat disadari. Olehnya itu My Tours mengembangkan jaringan agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Jawa Barat. Pada grand opening, My Tours Bandung memberikan promo berupa diskon dan travel voucher sampai Rp2 juta hingga akhir Januari 2019.

My Tours saat ini memiliki kantor cabang di Bumi Serpong Damai, Wahid Hasyim Jakarta, di Bandung, dan representative office di Gedung Pos Indonesia, Jalan Banda, Soepomo. 
 
"Jaringan kami terus berkembang dan melalui jaringan tersebut kami kembangkan berbagai rencana perjalanan, mulai dari perjalanan mengelilingi Indonesia hingga ke negara-negara lain di seluruh dunia," jelasnya.

Pada awal 2019, My Tours akan membuka enam kantor cabang sekaligus yaitu di Surabaya, Yogyakarta, Bali, Banjarmasin, Makassar, dan Manado.

Loading...