Rabu, 16 Januari 2019 12:56 WITA

Yuk Ikutan, Kompetisi Dance dan PUBG di "Kemilau Emas" Pegadaian

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Yuk Ikutan, Kompetisi Dance dan PUBG di
Asisten Vice President (AVC) Bisnis Analis, I Gusti Agung Bagus Sutyatmika.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Pegadaian kembali menggelar "Kemilau Emas" tahun 2019. Untuk wilayah Makassar, kegiatan tahunan ini akan digelar pada 19 Januari 2019, di Atrium Trans Studio Mall (TSM).

Kali ini "Kemilau Emas" dikemas lebih menarik dengan beberapa kegiatan hiburan. Diantaranya, bazaar emas, kpop dance competition, PUBG competition, virtual games, serta akan ada penampilan dari Mhyta Lestari.

Selain itu, Pegadaian juga telah menyiapkan grand prize 1 tabungan emas 250 gram, 2 tabungan emas 500 gram, dan paket umroh. 

Asisten Vice President (AVC) Bisnis Analis, I Gusti Agung Bagus Sutyatmika, menjelaskan, poin yang diundi nantinya itu adalah transaski kredit dari bulan Agustus sampai Desember 2018. Hadiah utamanya yang disipakan berupa 2 keping emas 500 gram dan masing-masing Kanwil akan ada hadiah emas 250 gram, umroh, dan sisanya adalah emas 5 gram 1 gram yang dikemas dalam bentuk tabungan.

"Target pengunjung kami di acara tersebut sebanyak-banyaknya karena inikan mal jadi semua orang bisa masuk. Tapi kalau untuk undangan ada 200 dan setiap tahun itu kami adakan acara seperti ini dalam bentuk kemilau emas," katanya saat ditemui dikantornya, rabu (16/1/2019) pagi.

Loading...

Adapun pertumbuhan nasabah dari tahun lalu, ia mengungkapkan, budaya kredit di akhir tahun banyak tebusan dan awal tahun akan reborn lagi. Hanya untuk data yang pasti pihaknya belum bisa di publikasi.

Di tahun 2019, pegadaian target pencapaian nasabah mencapai 1,3 juta nasabah. Target ini meningkat dari target 2018 yakni 1,2 juta nasabah Naik 1 juta nasabah dari target nasabah tahun lalu se-Kanwil Makasar yang meliputi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Maluku.

"Salah satu cara mencapai target nasabah tersebut dengan memberikan sosialisasi program menabung emas di sekolah dan di kampus dan pihak Pegadaian kadang membiayai kegiatan pelajar tersebut dalam bentuk sponsor," pungkasnya.
 

Loading...
Loading...