Sabtu, 12 Januari 2019 09:20 WITA

Transaksi Jadi Lebih Mudah Pakai Hasamitra Mobile

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Aswad Syam
Transaksi Jadi Lebih Mudah Pakai Hasamitra Mobile
Dirut BPR Hasamitra, I Nyoman Supartha

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra, terus berinovasi guna memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabahnya.

Beberapa waktu lalu, BPR Hasamitra melaunching layanan digital banking Hasamitra Mobile, yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store.

Hasamitra mobile, memberi kemudahan kepada nasabah, dalam melakukan transaksi perbankan di mana saja dan kapan saja melalui smartphone, dengan fitur-fitur yang ditawarkan.

Beberapa fitur yang terdapat di Hasamitra Mobile, seperti, transfer, pembelian, pembayaran tagihan, dan informasi saldo.

Untuk menggunakan Hasamitra Mobile, nasabah BPR Hasamitra hanya perlu datang ke kantor BPR Hasamitra, untuk mengaktivasi layanan mobile banking.

Dirut BPR Hasamitra, I Nyoman Supartha, mengatakan, hingga 10 Januari 2019 nasabah yang menggunakan layanan Hasamitra Mobile baru mencapai 438 nasabah.

"Tahun 2019 kami menargetkan 20% dari jumlah nasabah penyimpan saat ini 8.000 rekening atau kurang lebih 1.600 pengguna," katanya.

Untuk mencapai target tersebut, BPR Hasamitra akan lebih gencar melakukan promosi, baik melalui sosial media maupun pemasang Billboard.

"Kami juga akan melakukan pemasaran door to door oleh karyawan," tutupnya.