Kamis, 10 Januari 2019 18:39 WITA

Four Points by Sheraton Makassar Kini Punya Ruangan Media Center

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Mulyadi Abdillah
Four Points by Sheraton Makassar Kini Punya Ruangan Media Center

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Salah satu hotel bintang empat di Sulawesi Selatan, Four Points by Sheraton Makassar meresmikan ruangan media center bagi para jurnalis.

Peresmian ruangan tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh General Manager Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana, pada Kamis (10/1/2018). 

I Gede Sujana mengatakan, ruang khusus bagi jurnalis itu sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh awak media yang telah banyak berkontribusi terhadap tumbuh kembangnya Four Points by Sheraton selama 3 tahun. 

"Kesuksesan yang telah diraih Four Point berkat bantuan dari rekan-rekan media sehingga hotel ini bisa dikenal hingga ke dunia Internasional," tuturnya. 

Marcom Manager Four Point by Sheraton Makassar, Mahardika menjelaskan, media center ini didesain sedemikian rupa sehingga menjadi tempat nyaman bagi para awak media untuk mengetik berita. Konsepnya tetap  santai seperti cafe pada umumnya.

"Kita buat senyaman mungkin, kita akan menyiapkan lunch,  coffee break, snack, TV siaran nasional dan internasional, dan Wifi dengan kecepatan tertinggi. Karena kita tahu bersama, teman-teman media online sangat membutuhkan jaringan yang cepat untuk mengejar deadline," ungkapnya. 

Dika berharap, Four Point Makassar menjadi rumah kedua bagi para awak media. Media Center ini akan dibuka dua kali dalam sebulan. 

"Waktu bukanya mulai pada pukul 10.00 pagi hingga pukul 5.00 Sore. Jadi semua teman-teman media bisa datang ke sini. Dan semua fasilitas kita kasih Free," demikian Mahardika.