Rabu, 09 Januari 2019 19:30 WITA

Makassar Baklave Hadirkan Sensasi Lembutnya Salju Jepang

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Makassar Baklave Hadirkan Sensasi Lembutnya Salju Jepang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Di awal tahun baru 2019, Makassar Baklave kembali mengeluarkan prodak baru, yang ditandai dengan lounching perdana di Baklave Sultan Hasanuddin, Rabu (9/1/2018).  

Terinspirasi dari dessert andalan sebuah produsen cheesecake terkenal di Jepang, Makassar Baklave menghadirkan kekayaan susu dalam balutan Double Fromage.

General Manager Makassar Baklave, Sofian Hadi Iskandar mengatakan, bulan Januari di Jepang adalah saatnya menikmati musim dingin, begitupun dengan Double Fromage yang hadir di awal tahun ini. Pada setiap gigitan Double Fromage, terdapat sensasi dinginnya salju yang sedang menyelimuti Hokkaido. 

"kue dengan dua lapisan berbeda tekstur, Double Fromage akan terasa begitu moist dan meleleh di mulut. Double Fromage merupakan variasi cheesecake dengan lapisan creme chantilly dan baked cream cheese yang mengagumkan, " kata Hadi Iskandar.

“Sebagai sentuhan akhir, Double Fromage disaluti serpihan cookies powder nan renyah. Hadir dalam dua varian rasa, yakni vanila dan cokelat, Double Fromage dibanderol dengan harga 35 ribu saja," tambahnya.

Loading...