Selasa, 08 Januari 2019 20:48 WITA

Paket "Everyday Holiday" Hotel Melia, Serasa Liburan di Hari Kerja

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Fathul Khair Akmal
Paket
Marketing Communication Melia Hotel, Irwin

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bagi kalian yang ingin merasakan liburan meski dihari kerja, Hotel Melia Makassar menyediakan paket Everyday Holiday. Hanya dengan Rp599 ribu, Anda sudah bisa menginap di Melia serasa liburan, meski sedang tidak libur.

Marketing Communication Melia Hotel, Irwin mengatakan, paket ini dikeluarkan guna menyyiasati tren menurun diawal tahun.

"Masuk awal tahun okupansi agak merosot ke medium okupansi. Cara menyiasatinya dengan lebih banyak digital marketing, lebih banyak promo di sosmed. 
Kita hadirkan paket Everyday Holiday yang arrange harganya agar tidak terlalu mahal. Ini produk trial sebenarnya tapi peminat banyak, seminggu tembus 30 room," katanya.

Paket Everyday Holiday bisa menjadi alternatif bagi keluarga yang ingin beristirahat setelah bekerja.

 "Kita beri hiburan di society dan diskon penggunaan spa. Ada juga paket one more stay di weekend harganya hanya Rp650 ribu," ujarnya.

Selain itu terdapat promo bagi pengguna kartu kredit BCA, Mandiri, BNI dan Bank Mega sebesar 35-50 persen. Dan juga bagi tamu dari luar kota yang menggunakan maskapai Garuda atau Citilink, bisa menggunakan paket Boarding pass to Value dengan harga spesial hanya Rp699 ribu.