Selasa, 08 Januari 2019 15:24 WITA

Awal Tahun, Aryaduta Makassar Luncurkan Paket Enjoy Losari

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Awal Tahun, Aryaduta Makassar Luncurkan Paket Enjoy Losari
Potret Hotel Aryaduta Makassar diambil dari udara.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut awal tahun 2019, Hotel Aryaduta Makassar meluncurkan paket kamar bertajuk Enjoy Losari.

Paket yang ditawarkan yakni tarif kamar mulai harga Rp825.00/nett. Dengan harga itu, tamu sudah bisa menikmati pemandangan pantai Losari. Kamar tamu akan di-upgrade ke kamar deluxe sea view. 

Selain itu, tamu akan mendapatkan free laundry 1 set, sarapan pagi untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak umur di bawah 6 tahun, berenang untuk 4 orang, serta gym dan sauna untuk 2 orang dewasa. Paket ini berlaku selama Januari 2019.

"Ada banyak fasilitas yang bisa dinikmati oleh para tamu saat menginap di hotel kami," kata Nathalia, Marcom Aryaduta Makassar, Selasa (8/1/2018).

Beberapa fasilitas yang dimaksud di antaranya play ground yang berada di samping kolam renang, kolam renang dewasa dan anak-anak, gym, sauna, spa, serta disedikan juga penyewaan sepeda yang bisa digunakan oleh para tamu untuk berkeliling di anjungan Losari pada pagi atau sore hari.

Selain promo kamar, manajemen hotel juga memberikan penawaran khusus di bidang kuliner. Ada menus andalan konro bakar dan ikan bakar saus parape, kedua menu ini sudah disajikan dengan seporsi nasi putih. 

"Karena makanan ini sangat terkenal di Makassar, maka kami mengkreasikannya dengan rasa yang lebih mewah ala hotel bintang lima," kata Chef Yun, Executive Chef Aryaduta Makassar.

Konro bakar ditawarkan dengan harga Rp75.000,-nett/porsi, sedangkan ikan bakar saus parape ditawarkan dengan harga Rp65.000,-nett/porsi.

"Kami berharap hotel Aryaduta akan tetap menjadi hotel pilihan masyarakat kota Makassar dan orang-orang yang berkunjung ke Makassar, baik itu dari luar kota atau luar Negri. Kami akan selalu berusaha menciptakan sesuatu yang dapat memenuhi kebutuhan para tamu kami," tutur Nathalia.

Loading...