Senin, 07 Januari 2019 16:50 WITA

Kalla Toyota: Tahun Ini Ada Mobil Baru, tetapi...

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Nur Hidayat Said
Kalla Toyota: Tahun Ini Ada Mobil Baru, tetapi...

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seperti sebelum-sebelumnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) selalu meluncurkan produk baru, baik yang benar-benar baru atau sebatas penyegaran. Tahun ini pun akan seperti itu.

Kalla Toyota selaku diler resmi mobil Toyota di Sulawesi (kecuali Sulawesi Utara dan Gorontalo) menyampaikan, tahun ini masih menunggu arahan dari TAM selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) tentang keluaran mobil terbaru.

Media Relation Kalla Toyota, Ariani Eka Syahfitri, mengatakan pihaknya belum bisa memublikasikan tentang mobil baru yang akan meluncur tahun ini. 

"Untuk penyegaran produk kami di tahun ini kemungkinan ada, tetapiharus menunggu arahan dari ATPM. Kami juga belum bisa mengonfirmasi mobil terbaru apa yang akan diluncurkan tahun ini," kata Eka kepada Rakyatku.com, Senin (7/1/2019).

Customer Relation Kalla Toyota, Diah, mengatakan hingga saat ini ATPM belum menyampaikan informasi terkait produk baru yang akan diluncurkan tahun ini. Diler pun masih fokus menjual deretan mobil yang diproduksi tahun kemarin.

Loading...

"Saat ini kami belum punya mobil terbaru. Mobil yang terakhir di-launching itu Toyota C-HR (tahun lalu)," kata Diah.

Dilansir Rakyatku.com dari berbagai sumber, TAM rencananya akan meluncurkan produk terbarunya di segmen Low Multi Purpose Vehicle (Low MPV) dalam waktu dekat ini. 

Mobil yang dimaksud adalah Avanza model 2019. Kabarnya "mobil sejuta umat" ini punya deretan perubahan, baik dari segi eksterior maupun interior.

Loading...
Loading...