Minggu, 06 Januari 2019 21:51 WITA

House Of Gerrha Resmi Hadir di Makassar

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
House Of Gerrha Resmi Hadir di Makassar

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Fashion Store House Of Gerrha yang terletak di Kawasan Ruko Zamrud Pettarani Makassar resmi dibuka.

House Of Gerrha merupakan wadah untuk menyatukan para lokal brand dalam sebuah tim.

"Jadi misalnya ada lokal brand yang baru mau berkembang. Namun belum berani membuka toko karena pilihan barang masih sedikit silahkan join dengan cara kirim email ke kami yang tercantum di Instagram @House.Gerrha," kata Anisya Prilly Maestyasha Jentak, Owner House Of Gerrha, Minggu (6/1/2019).

Kedepannya, House Of Gerrha akan membuat katalog dan official website resmi. "Sejauh ini sudah ada 10 brand lokal yang bergabung,mulai dari pakaian sehari-hari dan formal untuk wanita dan pria," tambah Anisya.

Annisa berharap, dengan kerja tim serta sistem yang ada, House Of Gerrha dapat menembus pasar nasional dan internasiona.

Loading...

"Kita berharap banyak yang mengakses website kita nanti. Saat ini kita sudah menggunakan Influencer lokal. Bila pasar kita semakin luas kita pasti akan menggunakan Influencer luar," ungkap Anisya.

Salah satu yang semakin membuat Anisya termotivasi mengembangkan bisnis fashion, karena Indonesia di prediksi bakal menjadi kiblat fashion dunia di tahun 2020. "Kita istilahnya sedang membangun pondasi untuk masa itu," tutup Anisya.

 

Loading...
Loading...