Sabtu, 05 Januari 2019 11:27 WITA

Penjualan Hotel D'Maleo Tembus Rp3 Miliar di 2018

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Penjualan Hotel D'Maleo Tembus Rp3 Miliar di 2018

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel D'Maleo Makassar mendapatkan 'permen manis' dengan mampu menembus target penjualan kamarnya senilai Rp3 miliar rupiah selama 2018. 

Public Relation D'Maleo Hotel, Stephanie Andi Hamzah mengatakan, omsetnya terus meningkat dari tahun ke tahun. Ditambah dengan momen akhir tahun yang menjadi puncak pendapatan. 

Periode Juni sampai November 2018, D'Maleo sukses mengantongi keuntungan sekitar 80-90%. 

"Untuk pertumbuhan keuangan kita bagus mulai dari tahun 2017 dan 2018 kemarin. Sedangkan untuk target kami di tahun ini belum ada, tapi meskipun hotel kami mengikuti imbauan gubernur untuk tidak menyalakan kembang api, kami tetap mengadakan Gala Dinner untuk tamu kami dan target kita tetap tercapai," jelasnya, jumat (4/1/2019).

Loading...

Untuk target 2019, lanjutnya, pihaknya akan tetap fokus memaksimalkan kualitas pelayanan. Menurutnya jika dari segi fasilitas hampir semua hotel hampir sama, yang membedakan adalah bagaimana pelayanannya. 

Maka itu, pihaknya selalu menyediakan menu baru setiap awal bulan yang menjadi khas Hotel D'Maleo, diantaranya Suki, Nasi Luwek, Nasi Ayam Goreng Geprek.

"Kita berharap bisa terus berkompetisi meskipun semakin banyak hotel baru yang bermunculan di Makasar, dan hotelnya bisa memberikan sebuah extra care kepada semua pengunjung," pungkasnya.
 

Loading...
Loading...