Rabu, 26 Desember 2018 22:07 WITA

Gandeng Captain Coffe, BNI Hadirkan Banking Cafe di Mall Pipo

Editor: Muh. Taufik
Gandeng Captain Coffe, BNI Hadirkan Banking Cafe di Mall Pipo

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero TBK terus melakukan inovasi dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan bagi para nasabahnya. Salah satunya dengan menghadirkan Banking Cafe, sebuah konsep pelayanan perbankan yang digabungkan dengan coffee shop.

Banking Cafe ini akan beroperasi di Pipo Mall Makassar dan akan dilaunching, Kamis (27/12/2018). CEO BNI Wilayah Makassar, Edy Awaluddin menjelaskan, konsep ini sengaja ditawarkan untuk memberi nuansa baru bagi para nasabah maupun calon nasabah di dunia perbankan.

Outlet Banking Cafe di Pipo Mall Makassar sendiri merupakan outlet kedua di Sulawesi. "Banking Cafe ini merupakan outlet pertama di Makassar, setelah sebelumnya hadir di Manado pada November lalu," ungkap Edy.

Dengan hadirnya Banking Cafe ini, lanjut Edy, pihaknya berharap nasabah BNI di Makassar bisa melakukan transaksi yang efektif dan efisien.

"Untuk jam operasionalnya, kita masih ikut dengan jam operasional mall," ungkap Edy.

Loading...

Untuk outlet di Pipo Mall ini, BNI menggandeng Captain Coffee & Co. Dikonfirmasi Rakyatku.com, Rabu (26/12/2018), owner Captain Coffee & Co, Nirmala Sari menjelaskan, jika BNI menggandeng mereka lantaran memiliki konsep yang berbeda.

"Konsep cafe kami selama ini dianggap cukup unik, karena memadukan konsep modern dan kearifan lokal Sulawesi Selatan. Ini bisa dilihat dari sajian makanan yang ada di cafe kami," katanya. Karena itu, lanjut Nurmalasari, cafenya mendapat kepercayaan untuk menghadirkan Banking Cafe BNI ini di Pipo Mall Makassar.

"Kami berharap, kerjasama kami dengan BNI ini bisa memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para nasabah yang melakukan transaksi," ujarnya.

Peresmian outlet ini rencananya akan dihadiri CEO BNI Wilayah Makassar Edy Awaludin, Gubernur Sulawesi selatan Nurdin Abdullah, Owner Phinisi Hospitality Willianto Tanta.

Loading...
Loading...