Rabu, 26 Desember 2018 13:12 WITA

Sambut Pergantian Tahun, Hotel Singgasana Hadirkan Konsep Superhero

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Sambut Pergantian Tahun, Hotel Singgasana Hadirkan Konsep Superhero

RAKYATKU.COM, MAKASAR - Hotel Singgasana Makassar merilis sebuah gelaran meriah sebagai penutup tahun. Dalam gelaran acara tahun baru kali ini, manajemen hotel mengusung tema "Night Of Heroes". 

Salah satu faktor utama dalam pemilihan tema ini, karena kian maraknya film-film bertemakan pahlawan super yang banyak digemari orang-orang. Seperti Captain America, Batman, Spiderman, Wonder Woman, Hulk, juga beberapa pahlawan super dalam negeri seperti Gatot Kaca dan Wiro Sableng.

Mulai 29 Desember hingga 31 Desember, para staf di Singgasana Hotel Makassar akan berpakaian layaknya superhero terpopuler tanah air dan mancanegara. 

Jadi, pengunjung akan mendapatkan pengalaman unik saat menginap di Singgasana Hotel Makassar. Selain itu, Singgasana Hotel Makassar juga akan menggelar drama teatrikal berjudul "Staff of Time" yang melibatkan beberapa staf hotel dalam produksinya. 

Beberapa pengisi acara seperti band akustik dan DJ kenamaan Makassar juga akan tampil untuk meramaikan Night of Heroes. Sambil menanti momen pergantian tahun, para tamu juga akan mendapatkan kesempatan mengikuti games dan kuis berhadiah menarik. Acara akan ditutup dengan pesta kembang api spektakuler.

"Night of Heroes dibanderol dengan harga Rp1.500.000 nett/room untuk early bird dan berlaku untuk 2 orang. Apabila hanya ingin mengikuti gelaran Gala Dinner New Year, maka harga yang dibanderol adalah Rp230.000 nett/pax," tutur Marketing Communication Singgasana Hotel,  Ade Rezky.

Loading...