Senin, 24 Desember 2018 17:56 WITA

Natal, PT Heonz Royal Jaya Sumbang Ribuan Minuman Kaleng untuk Gereja

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Natal, PT Heonz Royal Jaya Sumbang Ribuan Minuman Kaleng untuk Gereja

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Peringatan natal dan menyambut tahun baru 2019, PT Heonz Royal Jaya (Heonz Corporate) menyumbangkan ribuan minuman kaleng kepada gereja-gereja.

Minum itu merupakan prodak baru yang dikenal dengan nama OranC. Terdapat tiga varian rasa di antaranya calamansi, pineapple, dan orange. 

Sales Distributor PT Heonz Royal Jaya, Wahyudi Yunus, mengatakan pihaknya ingin menyumbangkan sebanyak-banyaknya. Hingga, Senin (24/12/2018), sudah 100 karton tersalurkan.

"Kami memberikan 20 karton untuk satu gereja. Satu karton isi 30 kaleng, jadi total sudah sekitar 3.000 kaleng yang tersalurkan, " ungkapnya saat ditemui Rakyatku.com di kantornya.

Loading...

SBC Field Sales Supervisor PT Heonz Royal Jaya, Ronald, mengatakan pihaknya ingin berbagi kasih kepada semua orang melalui momentum natal ini. 

"Kita tidak memilih, gereja mana pun yang ingin mendapatkan bisa langsung datang ke kantor," tuturnya.

PT  Heonz Royal Jaya merupakan perusahaan yang dipimpin langsung oleh Mr Lee Jung Ho. Perusahaan ini baru me-launching prodak OranC pada Juli 2018 lalu. Sebelumnya, perusahaan ini punya produk Mie Samyang dan Sosis Jinju.

Loading...
Loading...