Selasa, 18 Desember 2018 17:00 WITA

Gathering PT Mandiri Pratama Putra, 4 User Menangkan Umrah

Editor: Nur Hidayat Said
Gathering PT Mandiri Pratama Putra, 4 User Menangkan Umrah
Bupati Bone, A Fahsar M Padjalangi (kanan) saat menghadiri gathering PT Mandiri Pratama Putra Selasa (18/12/2018). 

RAKYATKU.COM, BONE - PT Mandiri Pratama Putra selaku pengembang Perumahan Bumi Cilellang Mas menggelar customer gathering mengundang 200 user dan 100 calon user, Selasa (18/12/2018). 

Berlangsung di Jalan Sungai Pareman, Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, hajatan ini dihadiri langsung Bupati Bone, A Fahsar M Padjalangi, bersama Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle.

Direktur PT Mandiri Putra Pratama, Badris, mengatakan kehadiran PT Mandiri Pratama Putra tidak sebatas menawarkan perumahan. Lebih dari itu memberikan solusi kepada masyarakat Bone untuk memiliki rumah idaman.

"Kami telah mendapat pengakuan dengan beberapa penghargaan di antaranya piagam penghargaan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, berupa sertifikat sebagai pengembang yang tertinggi menyalurkan layanan Bapertarum-PNS tahun 2015," tutur Badris.

Selanjutnya, PT Mandiri Putra Pratama juga mendapat piagam penghargaan sebagai peringkat ketiga di wilayah Indonesia timur atas dukungan dan pertisipasinya dalam program satu juta rumah dan jadi pengembang terbaik kedua kategori penyelesaian dokumen serta atas prestasinya sebagai developer dengan realisasi terbesar pertama kategori subsidi tahun 2016.

"Dari berbagai piagam tersebut kami berkomitmen untuk terus menjadi lebih baik bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan Bone pada khususnya. Itu semua demi mewujudkan program pemerintah pembangunan sejuta rumah agar Bone bisa menjadi lebih baik ke depannya," ucap Badris.

Manager Marketing Perumahan Bumi Cilellang Mas, Fandi, mengatakan dengan mengangkat tema "Lebih Mudah, Lebih Murah, dan Lebih Aman", gathering ini menjadi ajang silaturahmi dengan para instansi, perbankan, dan para user.

"Gathering ini untuk lebih mendekatkan diri kepada user. Menjadi bukti bahwa kami tidak sekadar membangun rumah, tetapi juga menjaga kebersamaan dengan para user," kata Fandi.

Gathering PT Mandiri Pratama Putra, 4 User Menangkan Umrah

Pada kesempatan ini, user yang telah melakukan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) sebelumnya, mendapatkan kupon undian. Hasilnya, empat user memenangkan hadiah utama umrah yang akan diberangkatkan Maret 2019 nanti. 

"Selain umrah, kami juga menyediakan puluhan hadiah doorprize untuk user yang hadir," tutur Fandi.

Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi memberikan apresiasi kepada PT Mandiri Putra Pratama. Ia menilai pengembang perumahan tak hanya mengambil keuntungan, tetapi lebih kepada pemenuhan kebutuhan masyarakat.

"Langkah bagus dan berani membangun perumahan bersubsidi di area ini dan telah menghadirkan keinginan rakyat. Penuh daya tarik dengan jalan yang lebar dan lingkungan yang hijau," ujar Fahsar.

Fahsar berharap ke depan, pengembang membangun sarana dan prasarana penunjang, seperti Puskesmas serta pembangunan PAUD TK/TPA. "Kiranya ke depan perumahan ini tetap menjadi pilihan masyarakat dengan menghadirkan hunian yang asri. Dengan begitu tanah di wilayah ini punya nilai lebih tinggi," ucapnya. 

Fahsar berujar, potensi perkembangann perumahan sangat menjanjikan. Itu karena jumlah rakyat Bone yang makin meningkat. Hal itu tentu sejalan dengan kebutuhan perumahan.

Pacu Pembangunan dan Penjualan

Di atas lahan 30 hektare, PT Mandiri Pratama Putra menargetkan membangun 3.000 unit rumah bersubsidi tipe 36 di Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone. 

"Lahan sekarang ada 20 hektare dan itu akan dibanguni 2.000 unit. Nantinya akan ada lahan tembusan 10 hektare yang akan dibangun 1.000 unit. Jadi total insyaallah nanti 3.000 unit," ujar Fandi, Manager Marketing Perumahan Bumi Cilellang Mas.

Sejak peletakan batu pertama 16 Febuari 2018 lalu, hingga saat ini telah ada 410 unit rumah terbangun. "Sebelum tutup tahun 2018 kami berharap semua unit yang ada semuanya berhasil terjual," kata Fandi.

Merealisasikan target itu, Perumahan Bumi Cilellang Mas memberikan penawaran menarik kepada calon user. "DP (down payment) rendah dan cicilan ringan. Rp500 ribu sudah bisa booking. Untuk cicilan Rp800 ribu sampai Rp1 juta," tutur Fandi.

Loading...