Selasa, 18 Desember 2018 19:20 WITA

Yuk, Belajar Investasi Bitcoin dengan Aman dan Mudah

Penulis: Nur Izzati
Editor: Adil Patawai Anar
Yuk, Belajar Investasi Bitcoin dengan Aman dan Mudah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perusahaan Bitcoin, Luno kini hadir Di Makassar, untuk memberi edukasi ke masyarakat mengenai investasi.

Debora Ginting selaku Comnunity and Event Luno mengungkapkan, Luno adalah perusahaan global terkemuka di bidang aset kripto, dengan misi merenovasikan sistem keuangan dunia.

Kata dia, analisis pasar Bitcoin sangat diperlukan untuk menghindari kemungkinan rugi. Pasalnya, trading Bitcoin harus melewati perhitungan yang bagus.

"Bitcoin menjadi salah satu alternatif investasi yang bisa di akses semua orang. Seperti mau beli, jual, simpan itu bisa dilakukan karena telah dikategorikan oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) sebagai komoditi berjangka," ungkapnya dalam Ngopi Bareng Luno di Gudang Popsa Makassar, belum lama ini.

Lebih lanjut ia menyebutkan, selain di Makassar, Luno juga telah hadir pada beberapa kota yakni Semarang, Palembang, Batam, Pekan baru dan Denpasar.

"Bisa juga dikatakan salah satu alternatif, dimana bitcoin terbentuk saat ini hanya 21 juta dan terbesar di masyarakat sekitar 17 juta," jelasnya.

"Jumlah Bitcoin yang bisa terbentuk hanya 21 juta. Bitcoin saat ini tersebar di masyarakat sekitar 17 juta," tutupnya.

Loading...