Minggu, 16 Desember 2018 19:10 WITA

Titi Kamal Buka Outlet Ayam Jerit Pertama di Makassar

Penulis: Nur Izzati
Editor: Nur Hidayat Said
Titi Kamal Buka Outlet Ayam Jerit Pertama di Makassar
Titi Kamal bersama Manajemen Ayam Jerit Kota Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Besarnya potensi bisnis kuliner di Kota Makassar, membuat artis cantik Titi Kamal membuka cabang bisnisnya yang dinamai Ayam Jerit. Berlokasi di Jalan Sungai Saddang Lama, Kompleks Ruko Latanete Plaza Blok B/10.

Wanita yang akrab disapa Tikam ini mengungkapkan, pihaknya sengaja membuka cabang di Makassar, karena masyarakat di sini banyak yang menyukai kuliner dengan cita rasa pedas.

"Jadi ini (Cabang Ayam Jerit) yang pertama di Makassar. Kita sengaja pilih Makassar, karena bukan rahasia lagi kalau orang-orang di sini tuh kuat makan yang pedas," ungkapnya saat ditemui di sela-sela grand opening Ayam Jerit, Minggu (16/12/2018).

Meski nama rumah makan itu dinamai Ayam Jerit, pemeran utama dalam Sinetron Canda ini mengakui, pihaknya tidak hanya menyediakan menu ayam saja, tetapi juga ada cumi-cumi, pecel, cakalang, dan menu dampingan lainnya.

"Semuanya enak, karena sambal kita beda dari yang lain. Rempah-rempahnya lebih terasa," tambah wanita berlesung pipit itu.

Rumah makan Ayam Jerit by Titi Kamal ini merupakan cabang yang kesembilan. Cabang lainnya berada di Surabaya, Depok, Jakarta, dan Tangerang.

Sebagai bentuk perkenalan, dalam pembukaan rumah makan itu, 100 pelanggan pertama bisa mendapatkan menu Ayam Jerit secara gratis. 

Khusus untuk harga, menu yang dihadirkan seperti aneka nasi bakar, rice bowl, dan menu paket dibanderol mulai harga Rp20 ribuan saja. 

Loading...