Jumat, 14 Desember 2018 15:59 WITA

Hadir di Nipah Mall, Electronic City Tawarkan Promo 20 Persen

Penulis: Yuniastika Datu - Arfa Ramlan
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hadir di Nipah Mall, Electronic City Tawarkan Promo 20 Persen
Suasana Electronic City di Nipah Mall, Jalan Urip Sumaharjo, Makassar, Jumat (14/12/2018). Foto: Arfa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Hadir di Kota Makassar, tepatnya di UG Nipah Mall, Electronic City tawarkan beragam promo diantaranya potongan harga hingga 20% tau  Rp200 ribu.  

Hal tersebut diungkapkan Store Manager Electronic City Nipah Mall Makassar, Musmulyadi Mallu saat soft opening dan Preview Toko, Jumat (14/12/2018). 

"Bagi customer Electronic City Nipah Mall Makassar, Jangan lewatkan promo khusus potongan hingga Rp200 ribu untuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit Bank BCA dan juga promo potongan 20 persen dengan pembayaran menggunakan YAP BNI," kata Musmulyadi.

Menurut Musmulyadi, gerai Electronic City di Makassar ini menerapkan konsep di dalam mall dengan menempati ruangan seluas 647,07 meter. Electronic City merupakan pionir toko ritel elektronik modern di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2001.

Hadir di Nipah Mall, Electronic City Tawarkan Promo 20 Persen

Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori yakni audio dan ideo, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment. 

Loading...

"Agar menghadirkan kenyamanan customer dalam berbelanja, Electronic City telah mempersiapkan staff handal serta memiliki pengetahuan produk yang mumpuni sehingga membantu customer dalam menentukan produk elektronik yang tepat sesuai kebutuhan," tuturnya. 

"Electronic City juga memberikan jaminan untuk setiap produk yang dijual dengan menyediakan garansi resmi dan berlaku nasional, sehingga customer tidak perlu khawatir saat membel produk elektronik di Electronic City, " tambahnya. 

Direktur Electronic City Indonesia Tbk, Wiradi mengungkapkan, Makassar memiliki potensi besar bagi Electronic City. Kehadiran Electronic City di Nipah Mall Makassar merupakan jawaban dari kebutuhan Rp1,6 juta penduduk Makassar terhadap produk elektronik. 

"Electronic City siap menjadi toko ritel elektronik yang terpercaya dan dapat diandalkan dengan menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen sehingga dapat menjadi referensi utama bagi masyarakat Makassar ketika membel produk elektronik," jelasnya.  

Loading...
Loading...