Kamis, 13 Desember 2018 08:22 WITA

Grand Clarion Kendari Resmi Berubah Nama

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Grand Clarion Kendari Resmi Berubah Nama
Malam puncak rebranding Grand Clarion Kendari menjadi Claro Hotel Kendari, Kamis malam (12/12/2018).

RAKYATKU. COM, KENDARI - Salah Satu Grup Phinisi Hospitality Indonesia Grand Clarion Kendari resmi berubah nama menjadi Claro Hotel Kendari pada malam puncak rebranding, Rabu (12/12/2018).

Dalam rangka rebranding sekaligus anniversary ke-5, Claro Kendari juga mengadakan rangkaian kegiatan seperti donor darah dan funwalk dengan hadiah utama 1 unit motor dan juga doorprize menarik lainya seperti kulkas, mesin cuci, televisi, setrika, dispenser, voucher kamar, voucher liquid, dan voucher karaoke.  

General Manager Claro Hotel Kendari, Syahrir Ramadan, mengatakan pihaknya mengajak perusahaan dan instansi yang selama ini telah bekerja sama dengan baik bersama manajemen hotel serta masyarakat.

"Kami juga CSR bersama veteran sekota Kendari telah diadakan tepat pada hari pahlawan, 10 November lalu kami mengundang veteran sekota Kendari. Sebanyak 30 orang untuk makan siang bersama dan menyaksikan hiburan oleh manajemen Claro Kendari di Skylounge," katanya.  

"Kami berharap para veteran bisa merasakan pegalaman yang berbeda, tidak seperti undangan makan siang biasa dengan view yang menawan dari ketinggian lantai 15 Claro Kendari," tambahnya.

Ia menambahkan, pada malam gala dinner dan malam puncak, pihaknya mempersembahkan penampilan artis ibu kota yakni Alena Wu, serta memberikan penghargaan kepada 10 perusahaan dan instansi terbaik versi Claro Hotel Kendari. 

Loading...

"Ini merupakan apresiasi dari segenap management Claro Kendari kepada perusahan dan instansi yang telah mendukung eksistensi Claro Kendari di Bumi Anoa yang hingga saat ini tetap menjadi pilihan utama," tuturnya.

Syarir berharap, dengan nama baru ini bisa menjadi lebih baik lagi baik dari segi pelayanan dan juga kepuasan tamu.

"Sebagai satu satunya MICE hotel yang juga memiliki fasilitas entertainment di Kota Kendari, kami akan tetap memberikan penawaran promo-promo yang menarik khususnya untuk warga Kota Kendari," ucapnya.

CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga, mengatakan perubahan nama ini merupakan salah satu langkah dalam meningkatkan mutu dan kualitas brand Phinisi Hospitality.

"Pergantian nama ini juga menjadi isyarat pengembangan bisnis perhotelan Phinisi Hospitality yang ingin memiliki brand tersediri dan bisa menjadi yg terbaik dari Indonesia bagian timur," pungkasnya.

Loading...
Loading...