Minggu, 09 Desember 2018 17:45 WITA

"Saya Modal Nekat dan Sok Tahu", Feni Rose Ungkap Suka Duka Perjalanan Karier

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Presenter kondang Feni Rose (tengah) mengungkap suka dukanya sepanjang karier pada acara Dinner Rumpi yang digelar Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Sabtu (8/12/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Presenter kondang Feni Rose mengungkap suka dukanya sepanjang karier pada acara Dinner Rumpi yang digelar Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Sabtu (8/12/2018).

"Saya memulainya dengan modal nekat dan sok tahu. Tapi satu yang selalu saya pegang bahwa kepercayaan yang diberikan kepada kita harus dikerjakan dengan sungguh-sungguh," katanya.  

Peraih penghargaan Panasonic Gobel Award untuk Presenter Infotaiment tersebut, menceritakan bagaimana iIa memulai karienya dari nol hingga menghadapi beragam tantangan dan cacian dari berbagi pihak.  

"Selalu menantang diri sendiri, awalnya saya mulai pada acara olahraga Formula 1 di RCTI. Saat itu ada banyak komentar yang sangat pedis seperti luka yang ditetesi jeruk nipis, tapi saya bisa melewati semua itu karena saya percaya jika mereka kritik artinya mereka perhatikan kita,” tuturnya.

Acara Dinner Rumpi dipandu Mahardika Prayogo sekaligus Marcom Manager Hotel Four Points by Sheraton serta Stevany, acara bedah buku berlangsung selama 1,5 jam menjadi konsep baru saturday weekend buffet di the eatery restaurant Four Points by Sheraton.

Selama acara tamu dapat bertanya langsung kepada Feni Rose sembari menikmati hidangan makan malam.

“Saya ingin para tamu di hotel ini merasa nyaman dengan adanya konsep dinner baru dan lebih intim kepada narasumber khususnya artis sekaligus presenter handal,” ungkap I Gede Sujana General Manager Four Points by Sheraton Makassar.

Ia pun sangat antusias dengan isi buku “The Secret of Nekat Presenter” dan acara tersebut ditutup dengan penandatanganan serta foto bersama tamu-tamu Four Points by Sheraton.

Loading...