Jumat, 07 Desember 2018 21:44 WITA

Pengujung Tahun, Nipah Mall Hadirkan Promo Spesial untuk Pengunjung

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Pengujung Tahun, Nipah Mall Hadirkan Promo Spesial untuk Pengunjung
Tenant The Body Shop Nipah Mall.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pada pengujung tahun 2018 ini, Nipah Mall menghadirkan berbagai kejutan menarik untuk pengunjung setianya. Berbagai tenant turut memberikan promo spesial seperti yang dihadirkan oleh The Body Shop.

Pada opening beberapa waktu lalu, The Body Shop Nipah Mall kembali menghadirkan beragam pilihan koleksi gifts, juga limited edition products. Hal itu dilakukan untuk menambah keceriaan menyambut Natal 2018 dan tahun baru 2019 mendatang. 

Pada tahun sebelumnya, 2016 lalu, The Body Shop meluncurkan komitmen yang diberi nama, Enrich Not Exploit, It’s in Our Hands yang terfokus pada tiga pilar: Enrich Our People, Enrich Our Products, dan Enrich Our Planet. 

Komitmen terbaru ini sengaja diciptakan dengan tujuan untuk membuat bisnis global mereka menjadi sebuah bisnis yang paling beretika dan menjadi sebuah landasan untuk menciptakan sebuah perubahan positif untuk kehidupan masyarakat. Hal itu menguatkan posisinya sebagai bisnis global yang paling beretika dan berkelanjutan di dunia. 

“The Body Shop menghadirkan rangkaian Home Fragrance terbaru yang akan menambah kehangatan waktu berkumpul bersama dengan orang-orang tersayang. Salah satunya Enchanted Forest Wax Melt Rp 79 ribu, Enchanted Forest Candle Rp349 ribu, Enchanted Forest Reed Diffuser Rp399 ribu,” ujar Ratu Maulia Ommaya, Public Relations Manager The Body Shop, Jumat (7/12/2018).

Selain itu, juga menghadirkan Christmas Gift Collection terbaru yang terinspirasi dari hutan di musim dingin, hal ini bisa menambah keseruan momen spesial  di akhir tahun ini. Beragam koleksi gifts dikemas dalam boks yang menarik dengan berbagai macam pilihan produk, mulai bath & body products, fragrance hingga skincare akan menjadikan inspirasi hadiah Natal bersama keluarga tersayang.

“The Body Shop Christmas Gift Collection bisa didapatkan mulai dari harga Rp99.000 hingga Rp1.999.000 Limited edition products dan Christmas Gift Collection telah tersedia di seluruh store The Body Shop Indonesia, salah satunya ada di Mall Nipah," tutupnya.