Jumat, 07 Desember 2018 20:50 WITA

Yuk Intip Event Swiss-Belhotel Makassar, Ada Bohemian Rhapsody

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Nur Hidayat Said
Yuk Intip Event Swiss-Belhotel Makassar, Ada Bohemian Rhapsody

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Swiss-Belhotel Makassar menyiapkan beragam event sensasional untuk memeriahkan perayaan Natal dan tahun baru 2019.

Salah satunya event bertema Bohemian Rhapsody. Dalam tema ini, pengunjung akan dihibur oleh The Flash Band asal Bandung yang merupakan band tiruan dari band legendaris dari Inggris, Queen.

General Manager Swiss-Belhotel Makassar, Wawan Guniawan mengatakan, acara yang akan mulai pada Kamis, 13 Desember 2018 tepatnya pukul 21.00 Wita ini, dimeriahkan juga band lokal Yellow Line.

"Kami yakin animo masyarakat sangat tinggi untuk tema ini. Apalagi setelah adanya tren yang dibuat oleh film Bohemian Rhapsody. Tentu membuat para pengunjung tidak sabar," ungkap Wawan, Jumat (7/12/2018).

Kemudian ada event bertema A Journey To Egypt. Dengan tema ini, Swiss-Belhotel Makassar menyediakan menu-menu makanan dengan tema Middle East Dinner. Mulai dari nasi kebuli daging sapi, chicken kebab roasted potato dan beberapa menu live cooking.

Yuk Intip Event Swiss-Belhotel Makassar, Ada Bohemian Rhapsody

Event ini juga bakal dimeriahkan oleh artis ibu kota, dengan ciptaan lagunya yang melegit. Seperti Izinkan Aku Menyayangimu dan Cobalah Untuk Setia. Rieka Roslan hadir di acara tutup tahun Swiss-Belhotel Makassar. Adapula band lokal Aims Band yant akan turut memeriahkan acara ini. 

"Lalu yang menjadi salah satu highlight dari acara tutup tahun A Journey To Egypt Swiss-Belhotel Makassar, ialah doorprize-nya yang akan langsung diundi ditempat dan diserahkan secara tunai dengan total doorprize Rp15 juta," ungkapnya.

Selanjutnya tema New Chapter 2019. Pada event ini, Gravity Sky Lounge cukup membayar tiket masuk Rp150.000 nett sudah dapat menikmati satu jenis minuman apapun.

Wawan menambahkan, pengunjung juga sudah dapat menikmati gemerlap kembang api Kota Makassar dari Gravity Sky Lounge lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar. Dengan pemandangan 180 derajat.

"Dimeriahkan band lokal One Soul Band, pengunjung dapat menyambut dan membuka lembar hidup baru bersama kerabat dengan penuh kemeriahan. Untuk reservasi dapat menghubungi Keisha via WhatsApp di 085353822224," pungkasnya.