Kamis, 06 Desember 2018 16:50 WITA

Sambut Malam Tahun baru, Gammara Hotel Usung "Jungle Party"

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Sambut Malam Tahun baru, Gammara Hotel Usung
Menyambut malam pergantian tahun baru 2019, Gammara Hotel meluncurkan acara yang bertemakan "Jungle Party".

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Menyambut malam pergantian tahun baru 2019, Gammara Hotel meluncurkan acara yang bertemakan "Jungle Party".

Sesuai tema ini, Gammara Hotel akan membawa para tamu merasakan sensasi alam bebas. Mulai dari dekorasi di seputaran area hotel yang dikemas sedemikian rupa, sehingga para tamu akan benar-benar merasa sedang berada di pedalaman hutan.

General Manager Gammara Hotel, Reynold Stefano, berujar terdapat beberapa paket harga yang bisa jadi pilihan bagi para tamu, di antaranya paket kamar untuk tipe Superior Rp2.999.999 nett/malam,  tipe Deluxe Rp3.499.999 nett/malam, hingga Paket Cottage 3 kamar tidur dengan harga Rp21.999.999 nett/malam.

"Untuk paket Cottage, termasuk Gala Dinner dan pertunjukan di Eboni Ballroom untuk 6 orang, Pool Party di Selayar Pool Side untuk 6 orang dan sarapan," ungkapnya saat press conference di Eboni Ballroom Gammara Hotel, Kamis (6/12/2018).

Sambut Malam Tahun baru, Gammara Hotel Usung

Acara ini dikemas sangat menarik, dengan menampilkan beragam hiburan  seperti: Live Percussion, Band Performance, Clown Performance, Modern Dance, Atractive Games & Quis, Countdown Fireworks Party, dan beragam doorprize menarik.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Special Show by Dark Angel, Rizky De Keizer, Female DJ by Monic.

"Acara ini kami persiapkan secara khusus untuk masyarakat Makassar yang ingin merasakan malam pergantian tahun baru dengan suasana berbeda namun tetap terjangkau. Kami juga meyakini akan mengulang kesuksesan acara malam tahun baru tahun lalu," tutur Reynold Stefano.

"Untuk masyarakat yang ingin reservasi bisa melalui nomor telepon hotel di 0411–600 1 888 atau datang langsung ke Gammara Hotel untuk melakukan reservasi mengingat kapasitas untuk acara ini sangat terbatas," pungkasnya.