Minggu, 02 Desember 2018 15:02 WITA

Hanya Hari Ini, Makan 1.000 Mangkok Gratis di Bakso Mas Cingkrank

Penulis: Nur Izzati
Editor: Nur Hidayat Said
Hanya Hari Ini, Makan 1.000 Mangkok Gratis di Bakso Mas Cingkrank
Bakso Mas Cingkrank kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang baru di Jalan AP Pettarani, Minggu (2/12/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakso Mas Cingkrank kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang baru di Jalan AP Pettarani, Minggu (2/12/2018).

Sebelumnya, cabang Bakso Mas Cingrank telah ada di Antang, Jalan Abdullah Dg Sirua, Bumi Tamalanrea Permain (BTP), Sudiang, dan Jalan Sunu.

Tim Official Digital Marketing Bakso Mas Cinkrank, Muhajir, mengungkapkan cabang keenam ini merupakan yang terbesar di antara cabang Bakso Mas Cingkrank lainnya di Makassar.

"Ini adalah yang terbesar dibanding cabang (Bakso Mas Cingkrank) lain. Suasananya juga lebih nyaman. Di sini nanti ada tiga lantai, sekarang di lantai atas masih tahap renovasi," ujarnya pada awak media. 

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk memperkenalkan cabang barunya kepada masyarakat, pihaknya menggratiskan 1.000 mangkok bakso dan minuman kepada pengunjung yang datang. Namun, promosi ini hanya berlaku hari ini saja.

Hanya Hari Ini, Makan 1.000 Mangkok Gratis di Bakso Mas Cingkrank

"Khusus untuk hari ini, kita gratiskan bakso bagi pengunjung. Semoga dengan kehadiran cabang baru ini, Bakso Mas Cingkrank bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas dan bisa go internasional," harapnya.

Bakso Mas Cingkrank juga akan memperkenalkan menu barunya yakni mi pangsit samyang dengan lima pilihan toping. Salah satunya adalah paru rica.

Menu-menu yang ditawarkan Bakso Mas Cingkrank cukup terjangkau, mulai Rp15 ribuan.

Berita Terkait