Sabtu, 01 Desember 2018 11:16 WITA

Dalam Waktu 4 Jam, Summarecon Dapat Pemasukan Rp200 Miliar di Makassar

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dalam Waktu 4 Jam, Summarecon Dapat Pemasukan Rp200 Miliar di Makassar
Kawasan Summarecon Mutiara Makassar. (Foto/Arfa Ramlan)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Summarecon Agung Tbk berhasil menorehkan prestasi dalam penjualan perdana kawasan terbarunya, Summarecon Mutiara Makassar.

Pada kegiatan yang digelar di Hotel Claro Makassar, Jalan Andi Pangeran Pettarani, Jumat (30/11/2018) malam, PT Summarecon Agung berhasil menjual 45 unit Baryl Residence dan 36 unit di Jade Residence yang ditawarkan dalam tahap pertama, hanya dalam waktu dua jam.

"Melihat begitu besarnya antusias dari masyarakat di Makassar, kami yang semula hanya berniat membuka penjualan satu tahap, akhirnya menjual hingga tiga tahap," ungkap Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin.

Sharif Benyamin menuturkan, dalam waktu empat jam, Summarecon berhasil menjual 86 unit Beryl Residence dan 42 unit Jade Recidence. Dengan nilai total penjualan mencapai Rp200 miliar.

Beryl Residence memiliki konsep arsitektur yang modern, menghadirkan kenyamanan dan kecerdasan dalam berhuni. Ditawarkan dengan luas tanah mulai dari 87,5 M2 dengan harga mulai dari Rp800 juta hingga Rp1,7 miliar

Dalam Waktu 4 Jam, Summarecon Dapat Pemasukan Rp200 Miliar di Makassar

Sementara Jade Residence merupakan hunain mewah dengan sentuhan gaya klasik, Eropa yang disesuaikan dengan selera, kebutuhan dan iklim tropis.

Jade Residence memiliki komposisi dan proporsi ruangan yang memberikan nuansa besar, lapang dan tinggi, sehingga terasa lebih luas. Tidak hanya mewah, Jade juga memperhatikan kualitas hidup terbaik.

Pencahayaan dan tata udara alami dihadirkan melalui fitur taman dalam (inner-court) yang memungkinkan terjadinya cross ventilation. Ditawarkan dengan luas tanah mulai dari 144 M2 dengan harga mulai dari 1,6 hingga 3,1 miliar.