Jumat, 30 November 2018 23:44 WITA

Tertarik Miliki Rumah di Summarecon Mutiara Makassar? Intip Harganya di Sini

Penulis: Sartika Marzuki - Arfa Ramlan
Editor: Nur Hidayat Said
Tertarik Miliki Rumah di Summarecon Mutiara Makassar? Intip Harganya di Sini

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Summarecon Agung Tbk melakukan peluncuran Summarecon Mutiara Makassar, yaitu Beryl dan Jade, di Hotel Claro Makassar, Jalan AP Pettarani, Jumat (30/11/2018).

Peluncuran tersebut dirangkaian dengan penjualan perdana dua klaster hunian, yaitu Beryl dan Jade.

Presiden Director Summarecon, Adrianto P Adhi mengatakan, klaster Beryl memiliki konsep arsitektur yang modern yang menghadirkan kenyamanan dan kecerdasan dalam berhuni.

"Klaster ini memiliki enam tipe pilihan, yaitu Beryl 7 yang terdiri dari tipe standar memiliki tiga kamar utama dan satu kamar tambahan. Tipe premium dan hook, masing-masing memiliki empat kamar utama dan satu kamar tambahan. Ditawarkan dengan luas tanah mulai dari 87,5 M²," jelas Adrianto.

Sementara Beryl 8, terdiri atas tipe standar dengan jumlah kamar serupa dengan Beryl 8. Bedanya, tipe ini memiliki luas tanah mulai dari 112 M².

Pada penjualan perdana ini, lanjut Adrianto, Summarecon menawarkan klaster Beryl tahap pertama sebanyak 45 unit. Dengan harga mulai dari Rp800 jutaan.

Sementara klaster Jade merupakan hunian mewah dengan sentuhan gaya klasik Eropa yang sesuai dengan selera, kebutuhan dan iklim tropis.

Jade memiliki komposisi dan proporsi ruangan yang memberikan nuansa besar, lapang dan tinggi, sehingga terasa lebih luas, mewah dan menjanjikan kualitas hidup terbaik bagi penghuninya.

"Pencahayaan dan tata udara alami dihadirkan melalui fitur taman dalam (inner-court), yang memungkinkan terjadinya cross ventilition," tuturnya.

Klaster Jade memiliki 6 tipe pilihan. Antara lain Jade 8 dengan luas tanah mulai dari 144 M². Tipe Jade 9 dengan luas tanah mulai 162 M². Lalu tipe Jade 10 dengan luas tanah mulai dari 180 M².

"Klaster Jade terdiri dari tipe standar dan hook. Jade 8 itu memiliki tiga kamar utama dan satu kamar tambahan. Sedangkan Jade 9 dan Jade 10 memiliki empat kamar utama dan satu kamar tambahan," terang Adrianto

Klaster Jade Summarecon Mutiara Makassar pada tahap pertama, ditawarkan sebanyak 36 unit. Dengan harga mulai dari Rp1,6 miliar.