Jumat, 30 November 2018 22:50 WITA

Hadir di Makassar, Summarecon Tawarkan Fasilitas Sekolah hingga Mal

Penulis: Sartika Marzuki - Arfa Ramlan
Editor: Nur Hidayat Said
Hadir di Makassar, Summarecon Tawarkan Fasilitas Sekolah hingga Mal

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sukses mengembangkan kawasan permukiman di Pulau Jawa, PT Summarecon Agung Tbk kini memperluas bisnis properti ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan dengan nama Summarecon Mutiara Makassar.

Presiden Director Summarecon, Adrianto P Adhi mengatakan, pengembangan ini menjadi sejarah bagi perseroan karena menandai pengembangan pertama di wilayah Indonesia Timur.

"Makassar merupakan pintu gerbang ekonomi Indonesia Timur dan menjadi salah satu wilayah strategis di ASEAN," kata Adrianto.

Selain itu, lanjutnya, pertumbuhan ekonominya cukup tinggi. Sehingga sangat memengaruhi gaya hidup masyarakatnya. Termasuk dalam mencari hunian yang nyaman dan berkualitas.

Dikembangkan di atas lahan seluas 400 hektare, Summarecon Mutiara Makassar menjadi proyek pertama Summarecon yang mengusung konsep Aerorort City.

 

Loading...

Berada di lokasi ideal berbisnis dengan dukungan infrastruktur yang strategis. Berjarak kurang lebih 4 kilometer dari Bandara Sultan Hasanuddin dan 5 kilometer dari Makassar New Port. Serta memiliki exit tol langsung Ir Sutami di kilometer 8.

"Konsep ini merupakan konsep terbaru yang akan mengintegrasikan hunian dengan zona komersial yang akan menjadi pusat bisnis dan perdagangan, yang menyediakan berbagai pilihan. Mulai dari bahan bangunan, elektronik, furnitur hingga tekstil," ungkapnya.

Sementara itu Direktur Summarecon, Sharif Benyamin menyatakan, perumahan yang merupakan hasil kerja sama dengan Mutiara Property ini, sangat cocok untuk dijadikan hunian keluarga.

"Kawasan Summarecon Mutiara Makassar sudah mengitegrasikan tempat usaha dan hunian. Sehingga memungkinkan penghuni residensial di dalamnya memiliki banyak waktu berkualitas bersama keluarga 

Apalagi Summarecon Mutiara Makassar juga  fasilitas lengkap. Seperti swimming pool, children playground, clubhouse, keamanan 24 jam, hingga hotel, convention hall, mal, dan fasilitas pendukung lainnya.

Loading...
Loading...