Jumat, 30 November 2018 22:55 WITA

Wuling Seri Formo Hadir di Makassar, Langsung Tawarkan Diskon

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Wuling Seri Formo Hadir di Makassar, Langsung Tawarkan Diskon
Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan PT Kumala Cemerlang Abadi (KCA) memperkenalkan Wuling seri Formo di atrium Mal Ratu Indah, Jumat (30/11/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan PT Kumala Cemerlang Abadi (KCA) memperkenalkan Wuling seri Formo di atrium Mal Ratu Indah, Jumat (30/11/2018). Ada promo down payment (DP) atau uang muka 0 persen dan diskon Rp15 juta untuk pembelian unitnya.

General Manager Aftersales PT Kumala Cemerlang Abadi, M Agus Riyadi mengatakan, dengan hadirnyaseri Formo sebagai produk terbaru Wuling Motors, pilihan pelanggan Sulawesi akan segmen komersial menjadi lebih bervariasi. Perihal pilihan warna, Formo tersedia dalam pilihan Pristine White dan Starry Black.

"Kita juga menyiapkan paket penjualan yang memudahkan costumer, di antaranya diskon sampai dengan Rp 15 juta selama promo launching (30 Desember02 November 2018),  DP 0 persen, gratis kaca Film, serta dapat meminjam dulu unitnya selama 3 hari sebelum memutuskan untuk membeli bagi para pelanggan pilihan," jelasnya.  

"Selain itu, untuk mendukung kebutuhan bisnis pelanggan, khususnya wilayah Makassar kami memberikan gratis biaya kunjungan untuk Wuling Mobil Service di mana pelanggan cukup booking melalui call center kami, kemudian teknisi akan datang untuk melakukan service rutin," tuturnya.

Regional Sales Manager Wuling Motors, Zia Ul Rahman mengatakan, Wuling Formo hadir dengan mengaplikasikan 8 point kenyamanan. Di antaranya nyaman dikendarai berkat electric power stering (EPS) dan Fitur multi Information Display (MID), nyaman bagi penumpang dengan akses ke baris ketiga yang mudah, sabuk pengaman hingga baris ketiga, dan kabin lapang yang bisa memuat 8 orang.  

Loading...

"Wuling Formo hadir menjawab kebutuhan masyarakat dan kendaraan komersial ringan dan semangat Drive For a Better live. Dalam rangka memenuhi ragam niaga para konsumen di Pulau Sulawesi serta area Indonesia tTimur, Wuling Formo diniagakan dalam dua pilihan yakni blind van dan minibus," ungkap Zia Ul Rahman.  

Produk ketiga Wuling tersebut, mengusung tagline "Bikin Usaha Makin Nyaman" dengan tampilan desain modern dan dinamis. Nyaman penuh kemudahan berkat ketersediaan utilitas pendukung seperti headset unit (AM, FM, USB),  pendingin udara, power window hingga 12 volt power outlet serta USB port.  

"Juga nyaman tanpa bising karena menggunakan layout mesin di posisi depan dan penggerak roda belakang, kemudian nyaman di perawatan, serta tak ketinggalan nyaman di kantor," kata Zia Ul Rahman.

Loading...
Loading...