Jumat, 30 November 2018 22:35 WITA

Hadir di Mall Pipo Makassar, Basha Arcade Sin City Hadirkan Kelas Kreatif

Penulis: Yuniastika Datu - Arfa Ramlan
Editor: Nur Hidayat Said
Hadir di Mall Pipo Makassar, Basha Arcade Sin City Hadirkan Kelas Kreatif
Basha Arcade Sin City di Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar. 

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Basha Arcade Sin City kembali hadir menyapa warga Kota Makassar. Event ini digelar selama tiga hari, 30 November hingga 2 Desember 2018 di Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar. 

Basha Arcarde hadir kembali dengan menggandeng beberapa entrepreneur pilihan dari seluruh Indonesia, yang datang dari berbagai industri seperti fashion, rumah, gaya hidup, makanan dan minuman. 

"Basha ke Makassar untuk menciptakan kota yang ideal buat semua dalam menghabiskan akhir pekan," ungkap Erin perwakilan penyelenggara Basha Arcarde Sin City. 

Erin mengatakan, kali ini Basha mendatangkan entrepreneur dari Jakarta, Surabaya, Makassar, Bandung, Yogyakarta, dan kota lainnya. 

Selain dari vendor-vendor yang berdatangan dari luar kota, Basha juga menyediakan kelas kreatif untuk sehingga dapat belajar skill unik dan terbaru salah satunya adalah kaligrafi, rangkai bunga, leather painting, make up class, kids class yang akan dipandu oleh tutor dari luar ataupun dari Makassar.

“Basha dengan treadmark design-centric kali ini membuat beberapa spot photobooth untuk para visitor, jadi jangan lupa berjelajah di Sin City. Jangan lupa ajakin teman dan keluarga untuk datang di Basha Market Sin City,” katanya.