Jumat, 30 November 2018 21:35 WITA

Ultah Ke-2, Grab Beri Penghargaan kepada Mitra Terbaik

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Ultah Ke-2, Grab Beri Penghargaan kepada Mitra Terbaik
Head of Business Development Sulawesi Grab, Adi Suharli.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Merayakan ulang tahunnya yang ke-2, Grab menggelar grand Moment Apresiasi Mitra (MAM) yang dirangkaikan dengan Pentas Seni Mitra (PSM) di Four Points by Sheraton Makassar, Jumat (30/11/2018).

Dalam event ini, Grab memberikan penghargaan kepada mitra-mitra terbaiknya. Ada 12 orang yang mendapat penghargaan dengan kriteria pelayanan terbaik sesuai kategori yang ditentukan Grab. 

City Manager 4W Makassar Grab, Deasy Christina, mengatakan dalam kesempatan ini juga pihaknya mewadahi para Mitra Grab untuk berkreativitas dan berkreasi melalui PSM. 

"Jadi ada beberapa penampilan yang akan ditampilkan di antaranya, menyanyi, pertunjukan sulap, dan stand up comedy. Kegiatan ini dihadiri sekitar 300 hingga 400 mitra Grab," kata Deasy di sela-sela kegiatan.

Head of Business Development Sulawesi Grab, Adi Suharli, berharap Grab selalu menjalin silaturahmi agar bisa lebih dekat dengan mitranya.

"Kita berharap dengan adanya seperti ini silaturahmi lebih terjalin lagi dengan mitra, juga bisa memotivasi mereka dan ingin menyejahterakan mitra kita. Yang terpenting juga segala kebutuhan masyarakat itu ada di Grab. Ke depannya kita akan memperluas jaringan di Sulsel pada umumnya dan daerah-daerah pada khusunya," tuturnya.

Tags