Kamis, 22 November 2018 13:20 WITA

Nikmati Malam Tahun Baru ala Istana Frozen di Aryaduta Makassar

Penulis: Yuniastika Datu - Arfa Ramlan
Editor: Nur Hidayat Said
Nikmati Malam Tahun Baru ala Istana Frozen di Aryaduta Makassar
Hotel Aruaduta Makassar akan bernuansa Frozen dengan tema "The Land of Snow" pada malam tahun baru 2019 nanti. (Foto: Arfa Ramlan).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menunggu detik-detik malam pergantian tahun merupakan momen yang paling dinanti-nanti. 

Kemeriahan kembang api dan terompet menjadi ciri kesenangan tersendiri. Dan, berkumpul bersama semua anggota keluarga di tempat special adalah dambaan bersama.

Menjawab kebutuhan tersebut, Hotel Aryaduta Makassar akan mempersembahkan malam pergantian tahun terbaik bernuansa Frozen, dengan mengusung tema "The Land of Snow". 

"Ballroom dan Swimming Pool akan didekorasi menjadi Istana Salju Kerajaan Arendelle. Pengujung juga akan disambut oleh Putri Anna kecil bersama kakaknya Elsa untuk bermain salju. Free Foto bersama dan dilayani staf ala Frozen," Kata General Manager Aryaduta, Erwin Arsyad, saat konferensi pers, Kamis (22/11/2018).

Executive Chef, Yun veristedi, mengatakan pihaknya akan menyiapkan makan spesial dari hari biasanya. Ada Kurang lebih 60 varian makanan Indonesia, Asia, dan Eropa live cooking. "Selain menikmati makananya, tamu hotel juga bisa menyaksikan langsung cara pengolahannya," tuturnya. 

Loading...

Nikmati Malam Tahun Baru ala Istana Frozen di Aryaduta Makassar

Sementara Asst. Director of Sales Aryaduta, Tamsil Tajuddin, mengatakan kamar mulai dari Rp4.250.000 sudah termasuk dinner dan breakfast, serta berkesempatan mendapatkan doorprize. 

"Malam tahun baru akan dimeriahkan DJ, band performance, perkusi, dancer. jadi akan ada lebih banyak kemeriahan yang kita persembahan untuk tamu," tuturnya.

Loading...
Loading...