Rabu, 14 November 2018 15:45 WITA

Hadir di Makassar, Ayam Asix Goreng 6 Saos Favorit Keluarga Anang Hermansyah

Penulis: Nurhikmah - Arfa Ramlan
Editor: Nur Hidayat Said
Hadir di Makassar, Ayam Asix Goreng 6 Saos Favorit Keluarga Anang Hermansyah
Anang Hermansyah beserta keluarga saat pembukaan outlet ketiga Ayam Asix di Pantai Losari dilakukan, Rabu (14/11/2018).

RAKYATKU.CO, MAKASSAR - Makassar menjadi kota kedua yang dipilih oleh keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty untuk membuka restoran cepat saji, Ayam Asix, yang dirintis bersama mitra kulinernya.  Pembukaan outlet ketiga Ayam Asix di Pantai Losari dilakukan, Rabu (14/11/2018).

Ayam Asix hadir dengan enam menu khusus yang mengambil menu sambal andalan masing-masing anggota keluarga di antaranya, anang chick thai sauce (ayam goreng krispi dengan cocolan thai sause manis pedas kesukaan Anang Hermansyah), ash chick sambal matah (favorit Ashanty), loly chick cocol original, loly remuk chick original, jielly chick salted egg, achio chick chizmelt, dan achabi kids meal.

"Beruntung yah kami punya banyak anggota keluarga, jadi menunya bisa beragam menyesuaikan selera semua kalangan, mulai dari pecinta pedas sampai anak-anak," kata Ashanty dalam konferensi pers usai pembukaan outlet.

Selain itu juga akan menghadirkan menu tambahan baru untuk para pecinta mi, yaitu, konsep mi goreng pedas yang harum daun jeruk dan rempah yang khas disajikan dengan ayam asix diremuk dengan taburan sambal atau yang original crispy.

Loading...

Hadir di Makassar, Ayam Asix Goreng 6 Saos Favorit Keluarga Anang Hermansyah

Ayam Asix memiliki makanan dengan rasa lezat, konsep unik, dan juga memiliki harga terjangkau, sehingga dipercaya dapat dikonsumsi oleh seluruh kalangan umur.

Loading...
Loading...