Selasa, 13 November 2018 17:50 WITA

Tingkatkan Layanan Ke Pelaggan, PDAM Makassar Gandeng  PT. Pos Indonesia 

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Trio Rimbawan
Tingkatkan Layanan Ke Pelaggan, PDAM Makassar Gandeng  PT. Pos Indonesia 
foto:Manajemen PDAM Kota Makassar melakukan penandatangan Perjanjian Kerjasama dengan PT. POS Indonesia (Persero) Kantor Regional 10 Sulawesi - Maluku, bertempat Pancious Pancake House Jl. Hertasning. Selasa, (13/11/ 2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Dalam rangka meningkatkan layanan dan mempermudah seluruh pelanggan dalam membayar Rekening Air Bulanan, Manajemen PDAM Kota Makassar melakukan penandatangan Perjanjian Kerjasama dengan PT. POS Indonesia (Persero) Kantor Regional 10 Sulawesi - Maluku, bertempat Pancious Pancake House Jl. Hertasning. Selasa, (13/11/ 2018).

Kepala Regional Sulawesi Maluku PT. Pos Indonesia, Ronald Siahaan dalam sambutannya mengatakan, kerjasama ini merupakan perpanjangan dari kerjasama yang sudah ada sebelumnya. 

"Sebagai salah satu perusahaan yang fokus pada penerimaan pembayaran untuk seluruh pembiayaan, PDAM Kota Makassar merupakan mitra yang sangat strategis dimana kita sudah bisa mendapatkan 10% dari pembayaran rekening untuk jumlah pelanggan 170 ribu dan kita harapkan dapat lebih ditingkatkan," tuturnya.

Sementara  Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo, menyampaikan ucapan terima kasihnya, karena PT.POS sangat fokus dan intens dalam melakukan kerjasama.

Loading...

"Ini semata untuk memudahkan pelanggan kita dalam melakukan pembayaran. Segala hal yang menyangkut pelayanan pasti akan kita tingkatkan jadi tidak ada lagi alasan pelanggan untuk menunggak pembayaran," ungkapnya.

Melalui Momentum ini juga, Haris mengajak PT. Pos untuk lebih melebarkan lagi pelayanan pembayarannya dengan mengecek pelanggan dengan jumlah pembayaran tinggi melalui fasilitas High Priority dengan melakukan penagihan langsung ke objeknya.

Acara tersebut dihadiri oleh Direksi, Kepala bagian, dan pejabat Wilayah PDAM serta Deputi Jasa Keuangan PT. Pos didampingi pejabat lainnya.

Loading...
Loading...