Selasa, 06 November 2018 20:40 WITA

50 Pembicara Keren di Kalla Youth Fest 2018, Ada Gubernur Sulsel hingga Bos NET TV

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
50 Pembicara Keren di Kalla Youth Fest 2018, Ada Gubernur Sulsel hingga Bos NET TV

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sukses digelar tahun lalu, festival anak muda kreatif terbesar di Kota Makassar, Kalla Youth Fest (KYF) akan kembali dihelat. Kali ini akan menghadirkan lebih dari 50 pembicara keren baik lokal maupun nasional.

"Kalla Youth Fest (KYF) merupakan festival anak muda pertama yang digelar di Makassar, bahkan telah menjadi pionir di wilayah timur Indonesia. Di tahun pertama, KYF telah mendapatkan respons yang cukup masif. Terbukti dari antusiasme masyarakat, khususnya milenial yang hadir melebihi target audiens yang diharapkan,” ujar, Disa R Novianty selaku Corporate Strategic and Development Kalla Group, Selasa (6/11/2018).

Pembicara tersebut akan membahas beberapa tema meliputi; creativity, entrepreneurship, dan rechnology, di Nipah Mall, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, pada 9-11 November 2018. 

"Kalla Youth Fest akan memberikan kesempatan kepada audiens untuk berinteraksi lebih dekat dengan berbagai keynote speakers yang inspiratif," lanjutnya.

Di antaranya Nurdin Abdullah selaku Gubernur Sulawesi Selatan, Solihin Jusuf Kalla President Director Kalla Group, Wishnutama Kusubandio (CEO NET TV), Daniel Surya dari WIR Group, Ongky Kurniawan dari Grab Indonesia, Shinta Witoyo dari Bubu, Mira Lesmana dan Riri Riza dari Miles Films, Lembu Wiworojati dari Bukalapak, Adib Hidayat dari Bermusik.id dan Risman Adnan dari Samsung sebagai keynote speakers. 

Loading...

Selain menghadirkan talkshow, Kalla Youth Fest akan menjadi ajang berkumpulnya anak muda kreatif dari seluruh Indonesia untuk memberikan berbagai workshop setiap harinya dengan berbagai topik menarik dan kekinian dalam bidang kesenian, musik, UI/UX programmer, dan teknologi. 

Untuk mengikuti workshop, pengunjung Kalla Youth Fest harus melakukan registrasi via website (Kallayouthfest.id/) dan membayar fee senilai Rp50.000 untuk sekali workshop. Jika ingin mengikuti seluruh workshop, pengunjung hanya perlu membayar Rp100.000.

Seluruh fee workshop tersebut akan disumbangkan untuk pemulihan korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, Donggala, dan Sigi, Sulawesi Tengah.

Mendukung ruang kreatif yang lebih besar kepada pengunjung, Kalla Youth Fest juga akan hadir forum exhibition di bidang musik, film, animasi, video, design, fotografi, dan teater. Yang akan didukung oleh live performance dari Guest Star The Milo serta band indie lainnya seperti Theory of Discoustic, Urbaneggs, Surgir, Loka, Myxomata Ruang Baca.

Loading...
Loading...