Selasa, 30 Oktober 2018 17:35 WITA

Nginap di Four Points Bisa Dapat Sepeda Motor dan Tiket Pesawat

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Nginap di Four Points Bisa Dapat Sepeda Motor dan Tiket Pesawat

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pada perayaan malam tahun 2019 nanti, manajemen Four Points by Sheraton Makassar mengusung tema "Diversity of Color 2018". 

Manajemen hotel menyediakan harga khusus untuk semua kalangan dimulai Rp2.600.000 nett per malam untuk dua orang.

Tamu sudah bisa menginap di kamar deluxe dan menikmati suguhan acara malam tahun baru di area Eatery Restaurant dan Golden Terrace. 

"Bagi para tamu yang ingin menikmati sajian ala barbeque pada saat malam tahun baru kami menyediakan harga Rp500.000 per orang khusus di area pool side di lantai 9," kata I Gede Sujana, General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Selasa (30/10/2018).

Selain dapat menikmati berbagai fasilitas, para tamu juga dapat mengikuti tabligh akbar dan salat subuh berjemaah.

"Acara pergantian tahun ini kami menghadirkan Ustaz KH Taufiqurrahman SQ. Akan ada zikir bersama oleh Habib Mahmud bin Umar," tutur I Gede Sujana.

Manajemen hotel menyiapkan konsep terbaru di tiap outlet resto yaitu Eatery restaurant, Golden Terrace, dan Sante Place pool side.

"Sambil menunggu pergantian tahun 2019 kami juga pun menyiapkan sarana bermain anak yaitu kids corner dengan fasilitas bermain classic games bagi anak-anak. Serta photo booth kekinian untuk mengabadikan momen bersama kerabat ataupun keluarga," tutur I Gede Sujana.

Selain itu, ada doorprize menarik yang siap dibawa pulang oleh tamu. Ada grand prize berupa satu unit sepeda motor, tiket pesawat, voucher hotel dari Group Marriott International, dan masih banyak lagi.

"Kami berharap dengan penawaran spesial bisa memberikan kesan berbeda kepada setiap tamu yang datang ataupun menginap di Hotel Four Points by Sheraton Makassar," tutup I Gede Sujana.