Minggu, 28 Oktober 2018 13:30 WITA

Dorong Inklusi Keuangan, WOM Finance Ramaikan Multifinance Day 2018

Penulis: Nurhikmah
Editor: Nur Hidayat Said
Dorong Inklusi Keuangan, WOM Finance Ramaikan Multifinance Day 2018

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) ikut memeriahkan kegiatan Multifinance Day dengan tema “Maju Berkat Pembiayaan” yang dilaksanakan di hall area Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Dalam kegiatan ini, Branch Head WOM Finance Makassar, Yahya, tampil memberikan paparan mengenai product knowledge. Selain itu, WOM Finance juga menggelar kegiatan sosial medical check up untuk para pengunjung yang hadir.

Kegiatan Multifinance Day dilaksanakan selama tiga hari mulai 26–28 Oktober 2018 dan dihadiri ratusan pengunjung.

Yahya mengatakan, WOM Finance mengikuti kegiatan seperti ini tujuannya untuk meningkatkan pengetahuan pengunjung mengenai manfaat dan risiko produk perusahaan.

Yahya berujar, Multifinance Day merupakan kegiatan rutin  yang diselenggarakan oleh APPI dan merupakan bagian dari program OJK tentang Inklusi Keuangan.

“Kami akan terus mendukung program seperti ini karena secara tidak langsung kami ikut mensukseskan bulan Inklusi Keuangan dengan terus mengedukasi masyarakat tentang produk dan layanan perusahaan pembiayaan,” katanya.

Kegiatan Multifinance Day ini merupakan mini ekspo yang diikuti oleh 35 perusahaan pembiayaan dengan tujuan untuk memperluas akses masyarakat terhadap lembaga pembiayaan.